Sumarni | MataMata.com
Caesar Hito dan Felicya Angelista. [Instagram]

Matamata.com - Artis Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito dirundung kesedihan saat merayakan anniversary mereka. Bagaimana tidak, bulan ini seharusnya menjadi terakhir mereka dengan status pacaran.

Sejoli ini seharusnya menikah dalam waktu dekat. Sayangnya rencana itu ditunda karena adanya pandemi virus corona atau COVID-19.

"Harusnya bulan ini jadi bulan terakhir anniversary kita sebagai pacar (tunangan sih sekarang tapi lebih enak sebut pacar ajalah ya) tapi karena pandemic, anniversary jadi pacarnya perpanjang sebentar ya sayang @hitocaesar," tulis Felicya Angelista di Instagram pada Senin (17/8/2020).

Baca Juga:
Panggul Felicya Angelista, Caesar Hito: Angkat Karung Beras

Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito memang terbiasa merayakan anniversary setiap bulan. Mereka selalu memperingatinya di tanggal 17.

Felicya Angelista dan Caesar Hito (MataMata.com/Herwanto]

Dalam unggahan kali ini setidaknya ada dua foto yang dibagikan Felicya Angelista. Satu di antaranya, dia memposting isi chat panjang dari Immauel Caesar Hito.

Di situ, pemain Anak Jalanan ini menuliskan bahwa sangat mencintai kekasihnya itu. Hanya saja, dia sedih lantaran momen pernikahan mereka terpaksa diundur.

Baca Juga:
Bukan Corona, Felicya Angelista Malah Lebih Khawatirkan Ini Jelang Nikah

"Slide ke 2 super so sweet, ternyata jam 2 pagi (waktu 17 Maret 2013 Hito sama aku jadian sekitaran jam segitu emang pas break shooting) dia ngucapin di WhatsApp, huhu love you poy," kata Felicya Angelista terharu.

Dan berikut isi chat panjang Immanuel Caesar Hito untuk Felicya Angelista.

"Hey my beautiful wife to be. Happy last anniversary (mestinya) yaa sayangnya aku. Tetep setiap bulan annive kita aku anggep spesial apalagi sudah menjelang-jelang hari kita nanti. Aku yakin Tuhan Yesus sudah siapin semua yang terindah dan terbaik buat kita," tulis Immanuel Caesar Hito.

Baca Juga:
Diprotes Rayakan Anniversary Tiap Bulan, Felicya Angelista: Tips Langgeng

Unggahan Felicya Angelista [Instagram/@felicyangelista_]

"Biarpun mestinya ini jadi annive bulanan terakhir kita yang semestinya dan jadi harus diundur beberapa bulan lagi tapi aku tetap bersyukur. Karena juga jadi ada waktu lebih buat kita nikmatin masa pacaran atau tunangan kita sebelum nanti jadi selamanya jadi suami istri hohoho," sambungnya lagi.

Sebagai penutup, lelaki 27 tahun ini berharap hubungannya dengan pemain Dunia Terbalik itu terus langgeng.

"Pacaran kita 6 tahun 8 bulan dan 9 bulan kita jadi tunangan. Terus 100 tahun jadi suami istri. Pokoknya i love you always my luv happy anniversarry sayang anyooong," tutup Immanuel Caesar Hito.

Baca Juga:
Usung Adat Jawa, 4 Potret Prewedding Felicya Angelista dan Caesar Hito

Load More