Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Kriss Hatta ikutan Lathi Challenge. (Instagram/@krisshatta07)

Matamata.com - Gara-gara tak diakui Hana Hanifah sebagai pacar, banyak yang mencibir Kriss Hatta melakukan settingan.

Namun secara tegas, Kriss Hatta membantah jika hubungannya dengan Hana Hanifah ettingan atau rekayasa. Dia mengaku anti dengan pacar settingan.

"Saya dari dulu paling enek namanya pacaran settingan, enek banget. Banyak artis lain bikin konten dekat, comblangin lah, ini itu, cuma cari viewers dua atau enam juta," kata Kriss Hatta, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (18/8/2020).

Baca Juga:
Kriss Hatta: Saya Nggak Pernah Kekurangan Wanita

Mantan suami Hilda Vitria ini menegaskan, dia tak pernah menyetting urusan hati. Namun Kriss Hatta tidak masalah jika hubungannya dinilai settingan dengan beberapa perempuan yang pernah dekat dengannya selama ini. 

Kriss Hatta [Herwanto/Suara.com]

"Saya orangnya kalau dekat sama perempuan itu pasti bukan settingan. Tapi kalau dianggap settingan, ya saya kembalikan lagi kepada masyarakat menilainya gimana, nilai sendiri aja lah," ujar Kriss Hatta.

Alasan laki-laki 36 tahun ini anti settingan, host "Uang Kaget" ini takut terbongkar ke publik. Jika sudah ketahuan, tak akan ada yang percaya jika ia serius menjalin hubungan dengan perempuan. 

Baca Juga:
Tak Diakui Hana Hanifah sebagai Pacar, Kriss Hatta Ogah Ambil Pusing

"Waduh anti banget. Gue dibayar gede aja nggak mau. Nanti jadi brain image karena kalau sudah sekali lo ketauan settingan sama orang selebihnya lo akan dianggap settingan. Males," katanya menegaskan.

Lebih lanjut, Kriss Hatta mengaku pernah ditawari settingan dengan harga fantastis. Namun ia tolak secara mentah-mentah.

"Pernah, sering, sampai ada harga-harganya. Ada lah sampai ratusa juta ada," imbuh Kriss Hatt.

Baca Juga:
Ditanya Pacari Kriss Hatta, Hana Hanifah: Nggak, Deket-dekat Aja

Kriss Hatta pun mengungkap fenomena settingan di kalangan artis. Mulai dari harga rendah hingga paling tinggi bayarannya.

"Sampai ke titik yang di mana kalau gue dibawa ke acara award red carpet, wah itu yang paling tinggi tuh. Jadi dibagi tiga bagian, mau eksis di medsos, itu yang paling murah yang paling bawahnya ya," beber Kriss Hatta.

Kriss Hatta dan Hana Hanifah [Instagram/@krisshatta07]

"Atau naik level lagi digandeng ke tv kayak acara talkshow. Yang paling tinggi itu ya acara award apapun itulah," sambungnya.  

Baca Juga:
Diakui Pacar oleh Kriss Hatta, Hana Hanifah Membantah Tegas

Kendati begitu, Kriss Hatta tidak tergiur dengan bayaran fantastis tersebut. Dia memilih tampil apa adanya. 

"Tapi gue selalu nggak mau, lebih baik sendiri. Ya memang gue jomblo ya sudah sendiri," tutur Kriss Hatta. 

Sebelumnya, Kriss Hatta mengaku sebagai pacar Hana Hanifah. Hal ini terungkap saat Hana ditangkap polisi karena dugaan prostitusi online di Medan.

Hanya saja dalam klarifikasi Hana, ia tak mengakui sedang menjalin hubungan dengan Kriss Hatta. Mereka dekat hanya untuk membuat konten YouTube. (Evi Ariska)

Load More