Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Amanda Caesa dan Dul Jaelani. (Instagram)

Matamata.com - Soal hubungannya dengan Dul Jaelani, Amanda Caesa bantah sekadar settingan. Diketahui berawal dari kolaborasi YouTube, keduanya memang sering dipertemukan. 

"Sebenarnya sih nggak (settingan)," kata Amanda Caesa di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (18/8/2020).

Hanya saja kedekatan dengan putra bungsu Maia Estianty itu gara-gara YouTube, tak ditampik oleh perempuan kelahiran 23 Desember 2002 ini. Dia dan Dul Jaelani memang menjadi akrab hingga saling curhat-curhatan dari YouTube. 

Baca Juga:
Dijodoh-jodohkan Ortu dengan Rizky Febian, Amanda Caesa Ungkap Faktanya

Maia Estianty, Dul Jaelani dan Amanda Caesa [YouTube/ Amanda Caesa]

"Karena emang kita ketemu, ngobrol, nyambung, dekat, sering ngobrol tapi nggak tiap hari juga, ya sesekali main bareng. Pernah (curhat)," ungkapnya.

Hubungan dekat itu tak hanya terjalin di antara keduanya. Pertemanan mereka juga disambut baik oleh orangtua Dul Jaelani dan Amanda Caesa. 

"Kalau papah itu sebetulnya welcome aja siapapun yang dekat sama aku asalkan bawa (dampak) positif, aku juga nyaman dan senang," terangnya.

Baca Juga:
Dijodohkan dengan Amanda Caesa, Rizky Febian Malu Setengah Mati

"Tapi senang-senang aja asalkan aku bahagia sama orang, pasti papi juga ikut bahagia gitu," sambungnya lagi.

Sementara ketika ditanya apakah Dul Jaelani masuk ke dalam kriteria laki-laki idamannya, Amanda Caesa memilih untuk merahasiakannya.

"Ah kriteria aku mah rahasia. Biar aku aja yg tau, karena aku juga bingung hehe," ujarnya terkekeh.

Baca Juga:
Gemas, Rizky Febian dan Amanda Caesa Malu-malu Saat Dijodohin Sule

Amanda Caesa (MataMata.com/Alfian Winanto)

Sebelumnya, Dul Jaelani menjawab kabar kedekatannya dengan penyanyi pendatang baru Amanda Caesa. Dia mengaku cocok dengan putri komedian Parto Patrio itu, alih-alih membantah. 

"Aku suka (Amanda Caesa), karena satu frekuensi," kata Dul Jaelani saat ditemui di jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (7/8/2020).

Maksud Dul Jaelani, Amanda Caesa memiliki hobi yang sama dengannya di bidang musik. Terlebih, perempuan berusia 17 tahun itu kerap menulis lagu.

Baca Juga:
Dul Jaelani Akui Suka Amanda Caesa Karena Satu Frekuensi

Dul Jaelani [Suara.com/Herwanto]

"Dia suka bikin lagu, dia suka nulis puisi. Ya hampir sama kayak aku, banyak kesamaan. Itu aja lah," katanya.

Tapi Dul menegaskan, kedekatannya dengan Amanda tak lebih dari teman. Dia masih menganggap Amanda seperti teman perempuan lainnya yang asyik diajak ngobrol sejauh ini. 

"Kedekatannya asik karena aku suka berkawan dengan banyak wanita. Aku juga sering (ketemu), kemarin baru ke mall kita ke gramedia nyari buku," kata Dul Jaelani. 

Bagaimana menurutmu? [Evi Ariska]

Load More