Sumarni | MataMata.com
Aura Kasih dan Eryck Amaral (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Artis sekaligus penyanyi Aura Kasih menanggapi santai kabar perceraiannya dengan Eryck Amaral. Isu itu santer diberitakan beberapa bulan terakhir.

"Sotoy juga yah," ucap Aura Kasih di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (18/8/2020).

Namun, dia bilang sempat terkejut ketika pertama kali mendengar kabar cerai. Maklum kala itu Aura Kasih sedang berada di Singapura.

Baca Juga:
Sempat Diisukan Cerai, Intip 5 Pemotretan Mesra Aura Kasih dan Eryck Amaral

"Iya aku kan dari Singapura ada meeting dapet kabar dari manager aku. Apa benar? Gitu kan. Kok cerai. Pas aku balik, aku bilang Eryck. Banyak banget yang DM kamu cerai? Netizen pada DM," tutur Aura Kasih.

Aura Kasih dan suami, Eryck Amaral. (Matamata.com/Yuliani)

Karenanya, dia langsung mencoba konfirmasi ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan soal itu.

"Ya lucu aja gitu. Sampai aku nanya ke temen aku. Tan kok bisa bilang gue cerai. Sampai aku tanya ke pengadilan kok bisa," jelasnya.

Baca Juga:
Manajer Tegaskan Aura Kasih dan Eryck Amaral Masih Serumah

Yang pasti, dia menegaskan hubungannya dengan sang suami baik-baik saja. Hanya saja kini Eryck Amaral memang sedang menetap di Thailand.

"Karena kebetulan suamiku si Eryck lagi di Thailand dia dapet beberapa tawaran film di sana sama production house dari Thailand sama Amerika," terang Aura Kasih.

Aura Kasih dan suaminya Eryck Amaral (Instagram/@aurakasih)

"Jadi kaya 'I have stay here' karena memang dia ada kerjaan di sana dibilang gitu. Aku bilang 'yasudahlah nggak apa-apa, soalnya kalau dia udah balik ke sini nggak bisa ke sana lagi. Soalnya susah," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Kabar Aura Kasih Gugat Cerai Eryck Amaral Diralat PA Jaksel

Terlepas dari itu, Aura Kasih menekankan tidak mau ambil pusing dengan pemberitaan perceraian itu. Dia bilang sudah biasa digosipkan macam-macam.

"Nggak ah biasa aja. Karena dari dulu aku dapet gosip segala rupa yang jelek-jelek ke gue. Pasti aja yang jelek. Karena menurut gue ngapain kita membenarkan sesuatu yang nggak ada apa-apanya gitu," pungkas Aura Kasih. (Herwanto)

Baca Juga:
Jarang Diekspos, Cantiknya Putri Sambung Aura Kasih dari Eryck Amaral

Load More