Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Five Vi (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Saat mendengar nama Five Vi, mungkin yang pertama kali terlintas adalah berbagai film horor di awal tahun 2000-an.

Dulu ia dikenal kerap berpenampilan seksi kini namun kini memutuskan untuk hijrah hingga bercadar.

Salah satu aktris Indonesia bernama lengkap Fivey Rachmawati atau yang biasanya dipanggil Five Vi tersebut lahir di Mojokerto, 12 September 1979.

Baca Juga:
Five Vi Mantap Pensiun dari Dunia Hiburan usai Bercadar

Latar Belakang Five Vi

Five Vi pernah menjadi istri keempat dari seorang pengacara Henry Yosodiningrat. Pernikahan siri tersebut hanya berumur kurang dari satu bulan, kemudian dirinya dicerai.

Sebelumnya, Five Vi pernah menikah dengan Iwan Setya Budiman yang berakhir pada tahun 2006 setelah keduanya dikaruniai seorang putri, bernama Bilqis M. Meliska.

Baca Juga:
Minta Hapus Foto Masa Lalu, Five Vi: Saya Ingin Lepas dari Perbuatan Buruk

Sayangnya, perceraian tersebut berbuntut panjang. Proses perceraian tersebut disebabkan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami Five Vi dan sempat menjadi bulan-bulanan pemberitaan media.

Walaupun hak asuh anak jatuh ke tangan Five Vi, akan tetapi hingga kini Bilqis masih ada dalam penguasaan sang mantan suami. Dan kabarnya saat ini, Five sedang menjalin kasih dengan pria berkewarganegaraan Belanda.

Perjalanan Karir Five Vi

Baca Juga:
FOTO: Niqab Five Vi di Polda Metro

Nama Five Vi mulai melejit melalui serial televisi. Kadang-kadang dirinya juga sibuk mengisi berbagai acara off air dan mengikuti banyak kegiatan sosial, budaya, hingga hortikultura.

Berikut ini film-film yang dibintangi oleh Five Vi:

  • 2007, membintangi film Terowongan Casablanca, dan Cantiknya Cinta, produksi Indika Entertainment.
  • 2008, membintangi film Cintaku Selamanya produksi Indika Entertainment.
  • 2009, film Hantu Binal Jembatan Semanggi produksi K2K Production.
  • 2011, film 13 Cara Memanggil Setan.
  • 2013, film Sule Detektif Tokek produksi Rumah Kreatif 23.
  • 2014, film Drakula Cinta produksi Putra Kusuma Pictures.
  • 2018, Five Vi menjadi pemain sebagai Helen di sinetron Tangis Kehidupan Wanita (Bintang Tamu), produksi Tripar Multivision Plus.

Kontroversi Terbaru

Baca Juga:
Five Vi Lapor Polisi, Ari Wibowo Panik Rasakan Gempa di Bengkulu

Aktris Five Vi berpose didepan kamera saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (14/8). [Suara.com/Alfian Winanto]

Tidak terlihat lagi wara-wiri di dunia hiburan, aktris yang kini berusia 40 tahun itu aktif terjun di dunia politik. Five Vi bahkan sering kali membagikan kegiatannya dalam berpolitik di akun Instagram pribadi miliknya.

Kini, Five Vi kembali muncul dan membuat kehebohan. Perempuan yang biasa dengan tampilan seksi tersebut, sekarnag tampak menutup semua auratnya. Bahkan, Five Vi kini mengenakan cadar pada wajahnya.

Itu tadi profil Five Vi yang kini bercadar. 

Kontributor: Rishna Maulina Pratama

Load More