Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Zara JKT48 [Sumarni/Matamata.com]

Matamata.com - Melihat adiknya, Adhisty Zara dihujat netizen gara-gara video tak senonoh beredar di sosial media, Hasyakyla Utami bereaksi.

Kyla -- sapaan akrab Hasyakyla -- tak terima keluarga, termasuk adik dan ibunya jadi korban cibiran.

"Lu mau ngata-ngatian gue nggak apa-apa deh. Nggak usah ngata-ngatain orangtua gue, lu udah pada ngancurin mental ade gue mau bikin drop nyokap gue juga? Gue nggak akan pernah bisa terima sih," cuit Kyla di Twitter, Kamis (20/8/2020).

Baca Juga:
Pacar Adhisty Zara, Ini Profil Zaki Pohan

Kyla mengakui Zara salah atas potongan video stories yang menampilkan adegan tak senonoh sang adik dengan lelaki diduga pacarnya, Zaki Pohan. Tapi bukan berarti netizen halal menghujat.

Pemeran film Mariposa, Adhisty Zara berpose di depan kantor Suara.com, Jakarta, Selasa (25/2/2020). [Suara.com/Angga Budhiyanto]

"Kesalahan adek gue nggak membenarkan sikap lu semua untuk melakukan tindakan pelecehan secara verbal ya, OTAKNYA DIPAKE," cuit Kyla.

Mantan member JKT48 itu juga menyebut tak habis pikir dengan warganet yang berpikiran buruk tentangnya. Bahkan, ada saja yang menyebut twitter ibunya dan miliknya hanya pura-pura diretas.

Baca Juga:
Hotman Paris Ketahuan Komentari Video Mirip Adhisty Zara di Akun Gosip

"Twitter gue dan nyokap dihack, dan masih bisa ada yang mikir itu pura-pura. Heran bisa ada orang jahat banget," katanya.

Kyla juga mencuit tentang kondisi Zara saat ini.

"Her mental health is more important than this sh*t (Kesehatan mentalnya sekarang lebih penting daripada peristiwa ini)," cuitnya.

Baca Juga:
Tambah Digunjing, Beredar Video Soroti Bekas Merah di Leher Adhisty Zara

Netizen sejak Rabu (19/8/2020) malam dibuat heboh video di Instagram Stories Zara.

Di dalam video, perempuan diduga Zara tampak sedang bersama lelaki yang diduga pacarnya, Zaki Pohan. Si lelaki kemudian meremas payudara si perempuan.

Adhisty Zara dan sang kekasih, Zaki Pohan [Instagram/@zaki.pohan]

Gara-gara video tersebut, nama Zara trending topic di Twitter.

Baca Juga:
Lagi Diomongin, Profil Adhisty Zara

Ibunda Zara, Sofia Yulinar, sampai angkat suara di Instagram. Dia minta netizen untuk berhenti merisak putrinya.

"Untuk saat ini tidak ada yang lebih penting daripada keselamatan jiwa dan mental anakku. Stop judging, please. I'm with her no matter what (Berhenti menghakimi, tolong. Saya bersamanya apapun yang terjadi)," tulis Sofia Yulinar.

Hingga kini, Adhisty Zara memilih bungkam bahkan menutup semua kolom komentar Instagramnya. Foto profil IGnya juga hilang.

Load More