Nikita Mirzani (Suara.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Nikita Mirzani salah satu artis yang dikenal dengan kontroversinya. Tapi, ibu 3 anak itu rupanya memiliki sisi positif yang selalu dirahasiakan dari publik.

Banyak orang mungkin sudah mengetahui Nikita Mirzani senang berbagai rezeki dengan para ojek online. Nyatanya, kebaikan Nikita Mirzani dalam hal berbagi rezeki tak hanya itu.

Gofar Hilman pun penasaran dengan aksi sosial yang telah dilakukan Nikita Mirzani secara diam-diam tanpa membawa kamera. Rupanya, Nikita Mirzani sudah membangun dua masjid di wilayah berbeda.

Baca Juga:
Namanya Dicatut Oknum Penipu Endorse, Sandra Dewi Minta Publik Waspada

"Ada banyak, bikin masjid di Bandung, di Jogja," ujar Nikita Mirzani dalam channel Youtube Gofar Hilman.

Nikita Mirzani ungkap aksi sosial yang dilakukannya (Youtube/Gofar Hilman)

Selain itu, Nikita Mirzani juga membantu warga Sukabumi yang huniannya terdampak gempa bumi sebelum wabah virus corona Covid-19.

"Gua sampai detik ini, sampai sekarang gua membantu orang-orang di Sukabumi. Jadi, di Sukabumi sebelum ada pandemi Covid-19 itu sempat ada gempa bumi di Sukabumi," ujarnya.

Baca Juga:
Dijuluki Raja Settingan, Uya Kuya Bilang Begini

Nikita Mirzani mengatakan banyak warga Sukabumi yang tidak mendapatkan bantuan untuk membangun kembali huniannya. Karena itu, ia bersama temannya membantu para warga sampai sekarang.

Nikita Mirzani. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

"Bahkan orang yang berkepentingan di Sukabumi aja nggak memberi dana untuk membenarkan rumah-rumah yang rusak. Tapi, gua sama kak Fitri itu memberi mereka voucher untuk mereka membeli bahan bangun untuk membangun rumah mereka lagi," jelasnya.

Tak berhenti di situ, Nikita Mirzani juga menggaji guru-guru di Makassar menggunakan uangnya sendiri. Bahkan Nikita Mirzani mengaku nggak akan berhenti menggaji para guru jika sekolah itu runtuh dan tidak ada lagi.

Baca Juga:
Bikin Heboh Penggemar Drakor, 3 Aktor Korea Positif Corona

"Satu lagi, gua itu sampai detik ini selalu kasih gaji ke guru-guru Makassar. Jadi, ada guru Makassar itu yang gajinya kecil banget. Makanya gua yang kasih gaji mereka semua dari SD SMP SMA," ujarnya.

Nikita Mirzani (Suara.com/Alfian Winanto)

Nikita pun sempat memperlihatkan jumlah nominal yang ia kirim untuk guru-guru kepada Gofar Hilman. Ia juga mengaku selalu berkomunikasi dengan Ustaz Maulana setiap bulannya untuk menggaji para guru.

Wah, baik banget nih Nikita Mirzani. 

Load More