Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Adhisty Zara [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Matamata.com - Hingga hari ini, netizen masih menyoroti video mirip Adhisty Zara dipegang payudaranya oleh sang pacar. Namun, ada pernyataan menarik dari Mbah Mijan dari sekian banyak komentar yang berdatangan. 

Mbah Mijan merupakan seorang paranormal dan memiliki cukup banyak pengikut di Instagram maupun Twitter. Namun, Mbah Mijan bicara tidak dari sisi sebagai paranormal soal kasus video mirip Adhisty Zara kali ini. 

Di Twitter Mbah Mijan ikut berkomentar soal heboh video Adhisty Zara dan Zaki Pohan. Namun komentar lelaki 35 tahun ini justru bikin bintang sinetron Tendangan Si Madun ini ikut dibully netizen. 

Baca Juga:
Adhisty Zara Dihujat Gegara Video Tak Senonoh, Kakak Turun Tangan

Cuitan Mbah Mijan soal video heboh Adhisty Zara dan Zaki Pohan. [Twitter]

"Tolong, buat Zara dan Zaki, ini pelajaran berharga. Kalian harus paham bahwa rakyat Indonesia tidak suka yang nanggung. Semoga video kedepannya lebih baik dan lebih vulgar lagi, ayo Zara dan Zaki, kalian bisa mempersatukan seluruh rakyat Indonesia," twit Mbah Mijan.

Mbah Mijan pun banjir balasan komentar yang kebanyakan bernada negatif gara-gara cuitannya itu. Tapi rupanya, twit tersebut sengaja ditulis Mijan untuk memancing reaksi netizen.

"Waduh, jadi Mbah yang dibully yak? Wkwkwkwkwk. Perasaan, Mbah di sini cuma ngrepein Hp doang. Mereka aja keliatan enjoy, direkam sendiri diupload sendiri sambil cengar-cengir. Mbah malah curiga 'Promo Terselubung' ini pasti gara-gara Bu Tejo!," twit Mbah Mijan.

Baca Juga:
Pacar Adhisty Zara, Ini Profil Zaki Pohan

Zara JKT48 [Matamata.com/Yuliani]

Mbah Mijan kemduian membuat twit panjang dan menyampaikan maksud di balik sindirannya, terhadap video mirip Adhisty Zara dan Zaki Pohan. Menurut Mbah Mijan, ia mencurigai kalau ada sesuatu di balik video Zara dan Zaki.

Pasalnya, kok bisa-bisanya Adhisty Zara mengunggah video tersebut di Instagram padahal  jelas-jelas video tersebut mengandung konten sensitif. 

"Sudah belum nih Guys bully Mbahnya, kalian mah nggak seru lah. Mana banyak banget akun-akun pengabdi template. Coba dipikir jernih dulu, dihayati isi videonya, dibayangin dulu, bisa bahan atau tidak? Jangan apa-apa esmosi!," twit Mbah Mijan.

Baca Juga:
Lutfi Agizal Nyinyiri Kata Anjay, Video Tak Senonoh Mirip Adhisty Zara

"Zara dan Zaki sengaja buat video pendek, lalu sengaja juga diunggah di IG Story, kalian pikir ini kelalaian atau kesengajaan? Kalian yakin Zara nggak paham tentang unggahan story yang seperti itu, dampaknya bakal ramai? Coba dipikir lagi!," lanjut Mbah Mijan.

Adhisty Zara [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Mbah Mijan kemudian menyinggung soal hiden campaign atau promo terselubung. Menurutnya, promo seperti ini bakal melakukan apa saja, termasuk hal gila dan tak masuk akal.

Ia mencurigai, Adhisty Zara dan Zaki Pohan juga melakukan hal tersebut dalam video yang bikin heboh itu.

Baca Juga:
Adhisty Zara Bungkam Viral Video Tak Senonoh, Anya Geraldine Putus?

"Hiden Campaign, Promo Terselubung adalah market system yang dikenal anti mainstream. Jangan heran kalau isinya nyeleneh, unik, aneh, nakal, dan lain-lain. Mbah menduga, video yang jelas-jelas diunggah oleh pelakunya sendiri adalah market system."

Aktris Adhisty Zara meraih penghargaan pemeran utama wanita terfavorit karena perannya di film 'Dua Garis Biru' dalam gelaran Indonesia Movies Actors Awards 2020 (IMAA) di Jakarta, Sabtu (25/7). [Suara.com/Alfian winanto]

"Masa iya nggak ada angin nggak ada hujan, tiba-tiba mereka berani buat video seperti itu? Memang mau si Zara dijitak Emaknye, ditampol sendal jepit Babehnye? Mikir! Maaf kalau salah, nampaknya ada Kemungkinan, dibeberapa minggu kedepan, kita akan lihat 'udang' di balik bakwan." lanjut Mbah Mijan.

Netizen sontak ramai menanggapi komentar Mbah Mijan ini. Namun kebanyakan netizen tak sependapat dengan pemikiran Mijan. Pasalnya Zara sudah memiliki nama yang cukup harum dan imej yang baik sampai saat ini jadi tak perlu melakukan promo terselubung tersebut.

"Market sistem gimana? Zara itu sudah cukup dikenal lho tanpa gimmick ini itu. Filmnya lumayan laris terbukti dengan banyak dapat award. Justru blunder kek begini malah jatohin kariernya. Kalau menurut gue ini sih murni kelalaian, salah satunya efek alkohol," kata akun @Whatuname3.

Mbah Mijan (Instagram)

"Kalau itu hidden promosi, tentu suatu hal yang salah besar karena telah mengambilnya. Karena perkara tersebut, banyak brand yang menghapus dari IG doi atau mngkin batal kerjasama. Dan itu merugikan doi dan bisa dicap tidak profesional apabila kata si Mijan ada udang di balik tai ucing Mijan," ujar akun @mynameeisnano.

"Apa, sengaja buat naik promosi? Hey Mbah, asalkan Anda tahu ya, jejak digital plus bad attitude si Zara tuh selamanya nggak akan bisa hilang. Jadi, nggak usah memal tentang hal yang nggak jelas kayak gitu. Mending Anda cuci keris," timpal akun @susurasamatcha.

Waduh ramai nih, bagaimana menurutmu? [Ferry Noviandi]

Load More