Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ustaz Riza Muhammad dan istri (Instagram/@ustdzrizamuhammad)

Matamata.com - Saat ada sebuah media online yang memberitakannya kini bangkrut bahkan menangis dan tak kuat membayar tagihan listrik, Ustaz Riza Muhammad langsung bereaksi. Melalui Instagram, ustaz yang memiliki lesung pipit ini pun memberikan klarifikasi.

Kala itu sang Ustaz tengah berada di dalam mobil bersama istri, Indri Giana dan dua anaknya. Dengan nada tegas, dia membantah kalau tengah bangkrut.

"Saya cuma mau klarifikasi. Gara-gara PLN, Ustaz Riza bangkrut. Bangkrut dari mana," kata Ustaz Riza Muhammad di Instagram beberapa waktu lalu.

Baca Juga:
Heboh Dikabarkan Telat Bayar Listrik, Profil Ustaz Riza Muhammad

Ustaz Riza Muhammad (Instagram/@ustdzrizamuhammad)

Pemberitaan yang menyebut dirinya bangkrut sangat tidak masuk akal bagi sang Ustaz. Apalagi hanya karena Rp 5 juta rupiah, dia bisa jual kursi kalau dia mau.

"Gara-gara listrik saya diberitakan bangkrut, melarat. Masa iya lima juta rupiah, gara-gara listrik lima juta saya nggak bisa bayar. Padahal saya kan bisa jual kursi saya, kalau saya mau," ujar Ustaz Riza Muhammad.

Soal adanya tagihan listrik itu dibenarkan olehnya. Tapi bukan ia tak kuat membayar, melainkan hanya telat membayar tagihan listrik.

Baca Juga:
Dikabarkan Melarat, Ustaz Riza Muhammad: Saya Tidak Bangkrut

Ustaz Riza Muhammad dan Indri Giana

"Ini bukan tidak membayar, tapi tertunda karena beberapa hal. Tetap saya bayar kok dan ada uang," kata Ustaz Riza Muhammad menandaskan.

Ustaz Riza Muhammad pun kemudian meminta kepada media online untuk hati-hati memberitakan yang tidak benar. Dia bilang dia tidak pernah bangkrut dan berita di media sudah merugikan pihaknya.

"Jadi buat teman-teman seluruh media online, jangan memberitakan yang macam-macam. Karena sampai detik ini saya tidak pernah bangkrut. Pemberitaan ini sudah merugikan pihak kami," jelas Ustaz Riza Muhammad.

Baca Juga:
Tubuh Kekar Bikin Pangling, 5 Gaya Sporty Ustaz Riza Muhammad Berolahraga

Ustaz Riza Muhammad (Instagram/@tante_rempong_offficial)

Klarifikasi Ustaz Riza Muhammad ini viral di akun-akun gosip, salah satunya akun gosip @tante_rempong_offficial. Netizen yang membanjiri kolom komentar ramai-ramai mengingatkan Ustaz untuk jangan takabur.

@aldikasyaria: "Tidak akan? Tidak pernah? Takabur banget, yang atur rejeki lo yang di Atas. Hati-hati dibalikin sama Allah, karena sedetik aja semua bisa berubah atas kehendak-Nya."

@belatika.na: "Ih kok malah jadi sombong, awas kena bala."

Baca Juga:
Terancam Tak Bisa Ceramah, Ustaz Riza Muhammad Ditahan Imigrasi Hong Kong

@nkyuni1510: "Kok kesannya Ustaznya agak sombong ya. Ya syukurlah kalau nggal bangkrut, tapi cara penyampaiannya lebih kalem dikit kan bisa."

@riskaaudinajm23: "Jadinya sombong ya."

@adilah_yunita: "Kok dia yang ngomong gitu gue yang ngeri yak. Astagfirullah."

Bagaimana menurutmu?

Load More