Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Anton drummer band J Rocks. [Instagram]

Matamata.com - Drummer band J-Rocks, Anton J-Rocks terciduk polisi karena kasus narkoba. Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Ahrie Sonta mengatakan, barang bukti dari penangkapan tersebut berupa ganja dengan berat bruto 1 kilogram.

Kabar penangkapan drummer J-Rocks itu juga dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus dalam rilis narkoba hari ini, Sabtu (22/8/2020). Pemilik nama asli Anton Rudi Kelces diamankan di kediamannya di daerah Serpong.

Baca Juga:
Sebelum Diringkus Kasus Narkoba, Anton J-Rocks Baru Rayakan Ultah

"Siang ini kita akan melaksanakan rilis satu pengungkapan keberhasilan Polres Metro Tanjung Priok kasus narkotika jenis ganja. Tersangkanya salah satu publik figur yang kebetulan bekerja bersama-sama dalam satu grup band bernama JR. Ini salah satu personel kemudian juga ada kru-kru lain. Ada 4 tersangka yang berhasil kita amankan, total semuanya 1 kilogram lebih narkotika golongan satu jenis ganja yang berhasil kita amankan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus dalam rilis narkoba hari ini, Sabtu (22/8/2020).

Kronologi penangkapan berasal dari informasi masyarakat. Semuanya dilakukan penangkapan di kediaman masing-masing, termasuk Anton.

"ARK diamankan di rumahnya daerah serpong. Ditemukan satu paket ganja," kata Kombes Pol Yusri Yunus.

Baca Juga:
Ditangkap Kasus Narkoba, 5 Fakta Anton Drummer J-Rocks

"Kita amankan 4 tersangka. Kita lakukan tes urine dan semuanya positif sebagai pengguna. Sementara ini, kita masih dalami lagi perannya masing-masing," lanjutnya.

Anton J-Rocks (Instagram/@antonjrocks.kelces)

Anton mengaku baru satu kali menggunakan, tapi memang pernah 7 tahun lalu menggunakan narkoba. Alasannya di masa pandemi ini sepi job.

"Dia mengaku satu kali menggunakan, tapi 7 tahun lalu pernah menggunakan. Di masa pandemi job berkurang, sehingga salah gunakan bahan haram. Itu pengakuan semuanya," tambahnya lagi.

Baca Juga:
Ini Nama 3 Orang yang Ditangkap Bareng Anton Drummer J-Rocks

Di akhir rilis, Anton J-Rocks juga mengucapkan sepatah dua patah kata. Dia menyesal sudah menggunakan narkoba.

Anton J-Rocks dan istri (Instagram/@antonjrocks.kelces)

"Gue pengen minta maaf sama keluarga, sama teman-teman, sama masyarakat semua, gue korban dari penyalahgunaan ganja ini. Gue berharap buat temen-temen yang masih makai narkoba di luar berhentilah, sebelum telat daripada kayak gue," tutup Anton J-Rocks.

Anton J-Rocks memang tak ditangkap sendiri. Dia ditangkap bersama tiga orang lainnya.

Dua merupakan kru J-Rocks, yakni Muslihyadi dan Dyansiwi Nugroho. Sedangkan satunya lagi merupakan mantan kru band bernama Wijaya.

Load More