Rizky Febian [MataMata.com/Evi Eriska]

Matamata.com - Sudah 2 tahun Entis Sutisna atau Sule menyandang status duda. Sule belum juga menemukan calon istri yang tepat untuk mendampingi hidupnya dan anak-anak.

Andre Taulany pun mencari tahu kriteria ibu sambung yang diinginkan Rizky Febian, putra sulung Sule. Sule seketika menjawab biasa saja dengan gerakan tangan yang seolah sebuah kode.

"Tuh, yang penting berhijab maksud ayah tuh. Enggak (sih), kalau ayah mah bebas," sahut Rizky Febian yang seolah membaca kode ayahnya sambil bercanda dalam channel Youtube Tema Indonesia.

Baca Juga:
Ruben Onsu Hampir Terpancing Emosi saat Betrand Peto Lakukan Ini

Rizky Febian pun mengatakan sang ayah tidak memiliki kriteria khusus dalam memilih calon istri. Tetapi, Rizky Febian sendiri memiliki beberapa syarat yang mestinya dimiliki oleh ibu sambungnya kelak.

Sule dan anak-anaknya. (Instagram/Video TikTok)

Pada intinya, Rizky Febian mengaku ayahnya bahagia dengan perempuan pilihan sendiri. Tapi, ada beberapa hal yang perlu dipastikan sebelum menikah lagi.

"Kalau Iki pribadi, siapa pun itu bisa membahagiakan ayah, peduli sama anak-anak nantinya, tanggung jawab sebagai istri, melaksanakan tanggung jawab sebagai istri yang baik dan benar itu gimana, yang penting ayah bahagia," ujar Rizky Febian.

Baca Juga:
Bikin Kaget! Penampilan Terbaru eks Suami Laudya Cynthia Bella, Engku Emran

Selain itu semua, Rizky Febian juga mengutarakan satu hal yang paling penting sebagai syarat calon istri ayahnya, yaitu orang tersebut tidak mengenal Rizky Febian.

Momen perjodohan Amanda Caesa dan Rizky Febian (Tangkapan layar YouTube Sule channel)

Karena itu, Rizky Febian ingin dikenalkan dengan wanita pilihan ayahnya kelak. Namun, ia tak memberi tahu alasannya supaya sang ayah tidak memilih wanita yang mengenalnya.

"Dan yang paling penting jangan kenal aku aja, itu aja," ujar Rizky Febian.

Baca Juga:
Terciduk Kasus Narkoba, Anton J-Rocks Minta Maaf Sama Keluarga

Sule langsung spontan bahwa wanita pilihannya sekarang ini justru mengenal Rizky Febian. Sehingga RIzky Febian pun tak sabar mencari tahu orangnya.

"Aduh yang ini kenal lagi" ujar Sule.

Load More