Linda Rahmadanti | MataMata.com
Angel Lelga (Suara.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Blak-blakan, Angel Lelga mengungkapkan sebuah fakta yang mencengangkan. Pihak Vicky Prasetyo sempat berusaha memberinya dolar sebagai uang damai. 

Tawaran tersebut tak langsung diomongkan ke Angel Lelga, melainkan melalui sahabatnya. Kebetulan pengacara Vicky saling follow Instagram dengan sahabat Angel.

Angel Lelga [Matamata.com/Herwanto]

"(Pengacara itu bilang ke teman saya), 'saya mau kasih uang dolar buat Angel Lelga. Sudah gitu saya bilang sama teman saya tidak mau ketemu," ungkap Angel Lelga.

Tidak saja menolak pemberian uang sogok tersebut, Angel Lelga juga menyindir agar Vicky Prasetyo memberikan uang tersebut kepada orang-orang yang telah ditipunya.

"Kalau mau minta maaf, minta maaf sama Allah. Kalau dia punya uang, jangankan dia kasih uang dolar US, misalnya uang Rp 100 miliar, jangan kasih ke saya. Suruh dia bayar utang ke korban yang lain," ucap Angel Lelga.

Angel Lelga (MataMata.com/Yuliani)

Karena kasus tersebut sudah masuk ke meja hijau, maka dengan tegas Angel Lelga menolak mentah-mentah permintaan damai dari pihak Vicky Prasetyo. 

"Ini sudah masuk ke ranah hukum, ya sudah saya menunggu saja di pihak pengadilan kan. Karena respons saya nggak mau diajak mediasi, mungkin kaya bayi nih kalau nggak diambil ngerengek mulu," ucap Angel Lelga.

Angel Lelga menegaskan, pernyataannya soal keluarga Vicky Prasetyo penipu dan pembohong bukan sebuah fitnah. Pasalnya, selama ini sudah banyak bukti korban penipuan yang dilakukan Vicky.

Load More