Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Artis Nikita Mirzani di kawasan Tendean, Jakarta Selatan. [MataMata.com/Ismail]

Matamata.com - Artis cantik Nikita Mirzani baru-baru ini mengungkapkan hal yang mengejutkan. Dia pernah diminta untuk membuat settingan untuk berpacaran dengan seorang artis baru. Punya pamor besar dan selalu menarik perhatian, bayaran artis yang dipanggil Nyai ini nggak kaleng-kaleng lho. Bayarannya pernah mencapai Rp 1,7 miliar lho. 

Namun Nikita Mirzani menolak mentah-mentah tawaran settingan tersebut. Pasalnya sejak dulu dia tidak suka dengan hal-hal yang serba diatur. Bagi perempuan 34 tahun ini, hal yang normal-normal aja lebih baik daripada yang disetting. 

Artis Nikita Mirzani. [MataMata.com/Herwanto]

"Dulu pernah sampai Rp 1,7 M gue ditawarin. Tapi gue memang nggak suka sama apa-apa yang di-setting. Gue suka yang normal-normal aja," ujar Nikita Mirzani, saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (28/8/2020).

Diakui Niki, pihak manajemen artis baru itu memilihnya karena menilai pemberitaannya selalu menjadi heboh. Setiap kali Nikita Mirzani melakukan sesuatu, publik selalu heboh dan mengejar pemberitaan. Hal itu tentu akan menaikkan pamor artis baru tersebut. 

"Dia ke manager gue. Karena kan kalau ada apa-apa berita tentang gue selalu jadi besar. Dan pasti teman-teman media juga pasti akan ngejar," tutur ibu tiga anak itu.

Artis Nikita Mirzani. [MataMata.com/Herwanto]

Nikita Mirzani juga mengungkap alasan lain kenapa nggak mau pacaran settingan selalin nggak suak diatur. Dia takut bingung menjawab saat diwawancara oleh wartawan. Dia bingung menyampaikan supaya nggak ketahuan makanya yang real lebih cocok untuknya.  

"Gue tuh nggak bisa sesuatu yang dibuat-buat. Gue bingung nanti cara nyampeinnya gimana sama kalian (wartawan) gitu. Jadi gue lebih suka yang real aja," sambung mantan istri Dipo Latief ini.

Takut berakhir di kantor polisi adalah alasan lain yang membuat bintang film Comic 8 itu menolak tawaran setingan. Pasalnya Nikita sudahmalas menyambangi kantor polisi. Dia berasalan sudah sering melakukannya tahun-tahun lalu. Dia juga berpikir itu tidak ada gunanya. 

Load More