Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Dara The Virgin. (Suara.com/@Ismail)

Matamata.com - Belakangan ini Dara The Virgin kerap mengumbar foto kemesraan dengan kekasih di Instagram. Diketahui kekasih perempuan bernama Dara Rizki Ruhiana itu seorang pengusaha bernama Tyo. Tyo sendiri merupakan mantan personel boyband Super 9 Boyz

Sudah 5 tahun Dara The Virgin menjalin hubungan dengan Tyo. Dara mengaku bahwa dirinya menetap di Bali selama wabah virus corona atau Covid-19 yang mewabah di Indonesia. Namun ada yang berbeda dengan penampilan rekan duet Mita The Virgin ini saat ditemui baru-baru ini

Dara dan Mita The Virgin

Dara The Virgin terlihat mengenakan cincin di jari manis pada tangan kanannya usai menjadi bintang tamu di acara Brownis di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Jumat (28/8/2020). Pantauan MataMata.com, cincin tersebut terlihat seperti cincin pernikahan. Namun, Dara membantah tegas saat dibahas soal hal itu. 

"Belum menikah," kata Dara The Virgin dengan nada ketus sambil berdalih cincin yang ia pakai hanya sebagai asesoris. Meski begitu, perempuan 29 tahun ini tak menampik kalau cincin tersebut memang tampak seperti cincin pernikahan.

"Kan ini banyak cincinnya tuh yang dipakai. Kalau yang ini emang seperti cincin pernikahan," ucap Dara The Virgin.

Dara The Virgin dan Tyo (Instagram/@darathevirgin)

Dara dan Tyo memang kerap pamer kemesraan di Instagram. Nggak cuma jadi sorotan karena pacari artis cantik, namun paras tampan Tyo juga bikin netizen bertanya-tanya di akun gosip lho. Pasalnya mereka penasaran dengan sosok yang bisa meluluhkan hati Dara The Virgin. 

Mita The Virgin Pakai Hijab

Beda dengan Dara, beda juga dengan Mita. Lama tak terdengar kabarnya, Mita The Virgin muncul dengan penampilan baru yang sukses buat penggemarnya heboh beberapa waktu lalu.  Pasalnya, perempuan yang lahir pada tanggal 2 Januari 1986 ini tampil cantik berbalut hijab.

Load More