Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Amanda Caesa (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Amanda Caesa dengan Dul Jaleni semakin dekat dan lengket aja. Bahkan Dul telah mengenalkan Amanda ke sang ayah, Ahmad Dhani di momen hari ulang tahun Dul Jaelani pada Minggu (23/8/2020). Di situ, putri pelawak Parto Patrio ini bertemu dengan Ahmad Dhani.

Amanda memang diundang ke ulang tahun Dul beberapa waktu lalu. Dia mengaku deg-degan berkenalan langsung dengan Ahmad Dhani. Bahkan di momen spesial itu, Amanda Caesa duet bareng Dul menyanyikan lagu yang baru rilis berjudul Pandangan Pertama. 

Amanda Caesa dan Dul Jaelani cipika cipiki. (YouTube/Al El Dul Fam TV)

"Kemarin aku diundang ke ulang tahun Dul, dirayain juga dan ketemu sama om Dhani. Dikenalin juga, deg-degan si awalnya," ucap Amanda Caesa saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (27/8/2020).

Pelantun lagu "Even If You Aren't There For Me" ini mengaku sangat tegang saat bertemu pertama kalinya dengan Ahmad Dhani. Hal ini karena Amanda memang punya karakter yang malu-malu saat bertemu orang baru. Deg-degan adalah hal yang wajar dirasakannya. 

"Karena aku orangnya memang kalau ketemu orang baru maluan, ya deg-degan aja. Siapa sih yang nggak deg-degan," ujarnya.

Amanda Caesa (MataMata.com/Alfian Winanto)

Kendati demikian, Amanda Caesa menilai Ahmad Dhani orangnya sangat terbuka saat mengenal lebih dekat sosok mantan suami Maia Estianty ini. Hal ini karena Dhani memang baik dan menyambut kedatangannya dengan ramah.  "Welcome dan baik banget si pastinya," jelas Amanda Caesa.

Sementara itu, selain memberikan kejutan berupa kue ulang tahun, Amanda Caesa juga memberi kado kaca mata hitam pada perayaan ulang tahun Dul Jaelani yang super meriah itu. Dia juga niat kasih balon-balon. 

"Dia kan suka sunglasses (kaca mata hitam) sama kasih kue, ada balon-balonnya," kata Amanda Caesa. "Senang banget katanya bakalan dia pakai. Kita lihat aja dipakai apa nggak," lanjutnya lagi. 

Load More