Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Tata Janeeta (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Penyanyi Tata Janeeta mengaku ingin segera melepas status jandanya dengan naik pelaminan lagi. Perempuan 37 tahun ini tengah menjalin hubungan dengan seorang pengusaha saat ini. Kepada awak media, mantan personel Mahadewi ini berharap kelak sang kekasih akan menjadi suami yang terakhir di dalam hidupnya. 

Tata Janeeta memang sudah dua kali gagal dalam membina rumah tangga. Meski dua gagal dalam pernikahan, hal itu tak membuat Tata Janeeta kapok berumah tangga. Apalagi dengan kekasih barunya ini, ia merasa mantap menjalin hubungan.

Tata Janeeta [Sumarni/Suara.com]

"Ini harusnya yang terakhir dong," tegas Tata Janeeta saat ditemui di jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (28/8/2020).

Tata Janeeta mengaku selalu serius setiap menjalani hubungan. Hanya saja, dengan Mehdi Zati, mantan suaminya itu, dia merasa belum berjodoh sehingga mereka pun memutuskan bercerai. Baginya belum jodoh saja dapat lelaki yang memang baik untuknya. 

"Aku kalau jalani hubungan kan selalu serius terus. Memang belum rezekinya aja dapat laki-laki yang baik. Bukan dia nggak baik yah, dia baik mungkin nggak cocok aja. Bukan jodoh dunia dan akhiratnya," jelas Tata Janeeta.

Tata Janeeta (MataMata.com/Herwanto)

Namun, Tata Janeeta mengaku masih menyimpan rasa trauma usai cerai dengan lelaki asal Iran tersebut meskipun tengah mantap untuk menikah dengan kekasih barunya. Dia takut sang pria akan pergi lagi dari hidupnya dan nggak setia pada komitmen yang telah dibangun. 

"Yah trauma takut pergi lagi. Trauma sih kan nggak komit banget, itu aja sih," ucap Tata Janeeta.

Yang pasti, kekasih Tata Janeeta saat ini lebih dewasa darinya. Ia pun senang mendapat pacar lebih tua dari usia karena pelantun "Cinta Sebodoh Ini" ini mengakui usia berpengaruh dalam hubungan. Apalagi calon suami yang namanya masih dirahasiakan itu berstatus sebagai duda.

Load More