Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Sarwendah dan Ruben Onsu. (Instagram/@sarwendah29)

Matamata.com - Pada hari ini, Sabtu (29/8/2020), istri Ruben Onsu, Sarwendah ultah ke-31. Ruben berencana akan merayakan ultah sang istri namun dengan sederhana. Rencananya Ruben akan makan malam bersama keluarga di momen spesial istrinya itu. 

"Iya benar besok (hari ini) Wendah ulang tahun rencananya akan makan malam saja sama keluarga," ujar Ruben Onsu, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (28/8/2020).

Sarwendah [Matamata.com/Yuliani]

Ruben Onsu mengaku bahwa dirinya belum mempersiapkan kado spesial untuk istri tercinta jelang satu hari ulang tahun Sarwendah. Dia mengajakIvan Gunawan buat cari kado, karena menurutnya sahabatnya itu lebih tahu.  "Iya belum beli kado. Ini baru mau nyari sama Ivan Gunawan minta ditemenin karena dia lebih tahu, nanti ada Betrand Peto juga," ucap Ruben Onsu.

Bos ayam geprek ini menjelaskan alasan ia kebingungan mencari kado spesial untuk sang istri. Dia bilang, Sarwendah tak terlalu suka saat diberikan hadiah. Kado yang pernah diberikan oleh Ruben beberapa waktu lalu juga enggak dipakai. 

"Karena dia (Sarwendah) tuh dikasih ini enggak mau dan banyak kado yang saya kasih kemarin enggak dipakai juga. Jadi bingung," jelas Ruben Onsu.

Ruben Onsu [Herwanto/Matamata.com]

Meskipun belum membelikan kado untuk istri tercinta, Ruben Onsu menegaskan tak akan lupa memberikan kejutan untuk Sarwendah. "Ada pasti kejutan surprise lah. Takutnya dia tahu kan kalau saya kasih tahu, nanti enggak seru," ungkapnya.

Lebih lanjut, Ruben Onsu mengatakan bahwa di usia Sarwendah saat ini tak meminta banyak. Sarwendah hanya ingin menjadi ibu yang baik dari anak-anaknya itu diberikan kesehatan dan selalu dimudahkan dalam urusan pekerjaan.

"Semoga sehat selalu, panjang umur, dimudahkan semua urusannya, kariernya juga jalan. Yang terpenting sehat lah," ujar Ruben Onsu.

Load More