Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ustaz Yusuf Mansur dan Deddy Corbuzier. (Instagram)

Matamata.com - Reaksi Deddy Corbuzier terhadap pemberitaan yang menyebut dirinya sekarang menjadi YouTuber terkaya di Indonesia justru membuatnya pusing. Hal ini terlihat dari postingan terbarunya di akun Instagram @mastercorbuzier.

"LANGSUNG GIVE AWAY!!!! (Berita gini nih... Bikin pusing kepala....)," tulisnya bapak satu anak ini di postingannya, Sabtu (29/8/2020) sambil mengunggah capture-an berita di media online.

Deddy Corbuzier (YouTube)

Kocaknya dari postingan itu ada satu komentar yang mencuri perhatian netizen. Yakni seloroh dari Ustaz Yusuf Mansur di kolom komentar.

Bukannya mengomentari soal penyebutan Deddy Corbuzier sebagai YouTuber terkaya, Ustaz Yusuf Mansur malah menyoroti kepusingan pria 44 tahun ini.

Dengan nada bercanda bahkan di akhir kalimat komentarnya disertai kata 'qiqiqiqi' tanda cekikikan. Yusuf Mansur bergurau soal kondiri Deddy Corbuzier ketika pusing.

Ustaz Yusuf Mansur komentari postingan Deddy Corbuzier. (Instagram)

Menurut Yusuf Mansur, Deddy kalau pusing aman karena kepalanya tak ada rambutnya. "Pusingnya Ji Dedi mah aman. Botak soalnya, wakakakakaka. Licin.... Qqiqiqiqi," tulis akun @yusufmansurnew disertai emoji love.

Sonta saja komentar Ustaz Yusuf Mansur mengundang respons beragam netizen lain. Ada yang ngakak namun ada yang yak sependapat dengan sang ustaz karena bercandanya main fisik.

Ustaz Yusuf Mansur (MataMata.com/Ismail)

"@yusufmansurnew wah suram, bercandanya main fisik," komentar netizen disertai emoji kaget.

Load More