Linda Rahmadanti | MataMata.com
Artis Nikita Mirzani di kawasan Tendean, Jakarta Selatan. [MataMata.com/Ismail]

Matamata.com - Belakangan, Lutfi Agizal membuat aduan ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) mengenai kata 'anjay'. Terbaru, ramai diberitakan jika Kompas PA mengimbau untuk berhenti menggunakan kata 'Anjay' karena berpotensi dipidanakan.

Mengenai hal tersebut, Nikita Mirzani lantas memberikan tanggapannya. Menurutnya, hal tersebut terdengar begitu aneh baginya.

Artis Nikita Mirzani di kawasan Tendean, Jakarta Selatan. [MataMata.com/Ismail]

''Ini orang apa dah yah. Aneh-aneh aja, dari dulu nyebelin. Dia mah suka banget bikin-bikin heboh asleekkkk,'' tulis Nikita Mirzani dalam unggahan Instagram Storiesnya.

Di unggahan selanjutnya, Nikita Mirzani mengunggah rilis tentang permintaan penghentian penggunaan kata 'anjay'. Tak tanggung-tanggung, Nikita Mirzani bahkan memberikan komentar sinisnya.

''Untung gue seringnya ngomong anj**g daripada anjay,'' tandasnya.

Nikita Mirzani (Instagram @ifotainment)

Saat ditemui wartawan, Nikita Mirzani juga turut memberikan pesan menohok kepada Lutfi Agizal yang mengadu ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) mengenai kata 'anjay'.

Menurut ibu tiga anak itu, jiwa Lutfi Agizal sudah terguncang karena pekerjaannya sebagai seorang artis sudah tidak ada.

"Kayaknya ini orang, manusia ini lagi terguncang jiwanya gitu. Mungkin dia juga, kan yang gua tahu suka ikut syuting juga dulu. Tapi ternyata mungkin talentanya kurang jadi nggak jual," ungkap Nikita Mirzani, saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (28/8/2020).

Load More