Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Razer Patricia dan Vicky Nitinegoro. (Instagram)

Matamata.com - Ada yang mencuri perhatian dalam kolom komentar Rezky Aditya saat memamerkan wajah bayi gantengnya. Razer Patricia, mantan tunangan Rezky turut memberikan selamat.

Nikita Mirzani mengaku biasa saja saat dikonfirmasi mengenai kekecewaan Vicky Nitinegoro ketika urusan ranjang dibuka. Pasalnya, perempuan 34 tahun ini mengaku sudah sering dimaki oleh Vicky.

Momen bahagia aqiqah Baby Shaquille Kaili tengah dirasakan Roger Danuarta dan Cut Meyriska. Mereka pun membagikan potretnya yang sangat lucu.

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Disebut YouTuber Terkaya, Komentar Yusuf Mansur Kocak

Tiga berita di atas termasuk top 5 berita populer Matamata.com pada Sabtu (29/8/2020).

Cekidot!

1. Rezky Aditya Posting Potret Sang Putra, Komentar Eks Tunangan Diserbu

Baca Juga:
Perempuan Ngaku Istri Ke-2 Laporkan Ayah Atta Halilintar ke Polisi, Kenapa?

Citra Kirana dan Rezky Aditya (Instagram/@citraciki)

Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan artis Citra Kirana dan Rezky Aditya. Citra Kirana melahirkan anak pertamanya melalui persalinan operasi caesar pada Jumat (28/8/2020).

Usai sang istri melahirkan, Rezky Aditya pun mengucapkan rasa bahagia dan syukurnya sembari memamerkan video sang bayi ke akun Instagram pribadinya. Bayi berjenis kelamin laki-laki ini diberi nama Keene Atharrazka Adhitya.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Kece Kayak Anak Muda, Ini 5 Potret Kompaknya Ayah Ibu Atta Halilintar!

2. Nikita Mirzani Dimaki Abis-abisan Vicky Nitinegoro karena Ngaku Pernah ML

Vicky Nitinegoro dan Nikita Mirzani. (Suara.com)

Artis Nikita Mirzani membuat pengakuan menghebohkan di channel YouTube Roy Ricardo belum lama ini. Mantan istri Dipo Latief ini mengaku pernah berhubungan badan dengan Vicky Nitinegoro. Vicky Nitinegoro pun mengungkapkan rasa kecewanya melalui Instagram Story setelah konten itu beredar. Kekecewaan itu ditulis dengan kata-kata kasar.

Nikita Mirzani mengaku biasa saja saat dikonfirmasi mengenai hal itu. Pasalnya, perempuan 34 tahun ini mengaku sudah sering dimaki oleh Vicky Nitinegoro. "Ah gue sering dimaki sama dia (Vicky Nitinegoro)," kata Nikita Mirzani, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (28/8/2020).

Baca Juga:
Nekat Setir Mobil Sendiri, Betrand Peto Sampai Nabrak Pagar Rumah!

Baca selengkapnya

3. Dekornya Lucu, 5 Momen Hangat Aqiqah Putra Cut Meyriska dan Roger Danuarta

Aqiqah anak Cut Meyriska dan Roger Danuarta (Instagram/@cutratumeyriska)

Roger Danuarta dan Cut Meyriska lagi bahagia-bahagianya menjadi orangtua. Pasangan yang menikah di Hari Kemerdekaan RI pada 17 Agustus 2019 ini baru dikaruniai anak pertama.

Roger Danuarta dan Cut Meyriska memberikan nama Shaquille Kaili Danuarta untuk putra pertama mereka yang lahir pada 17 Juli 2020. Cut Meyriska waktu itu mengatakan proses kelahiran sang anak lebih cepat dari perkiraan awal. Sebelumnya, dia diprediksi akan melahirkan pada akhir Juli hingga awal Agustus.

Baca selengkapnya

4. Pamer Potret Lagi Nangis, Putri Shah Rukh Khan Malah Dipuji Abis

Shah Rukh Khan dan Suhana Khan (Instagram/@iamsrk)

Putri Shah Rukh Khan dan Gauri Khan, Suhana Khan, membuat penggemar heboh dengan postingan terbarunya. Bagaimana tidak, tampaknya gadis 20 tahun diam-diam syuting selama karantina.

Suhana membagikan beberapa gambar dari waktu syutingnya dan dia terlihat menangis di salah satu cuplikan. Penggemar langsung heboh karena selama ini tak pernah melihat Suhana menangis.

Baca selengkapnya

5. Heran Lihat Diah Permatasari Awet Muda di Usia 49, Nagita Slavina: Pengen!

Diah Permatasari dan Nagita Slavina (Kolase MataMata.com dan Instagram)

Meski usianya hampir menginjak setengah abad artis Diah Permatasari masih terlihat awet muda. Nagita Slavina pun iri dan penasaran akan rahasianya. Hal ini bermula dari Nagita Slavina yang heran melihat Diah Permatasari yang masih sama cantiknya seperti saat ia menonton serial Si Manis Jembatan Ancol, 28 tahun lalu.

"Aku tuh nonton Si Manis Jembatan Ancol waktu SD, kok nggak berubah sih (wajahnya) pengin deh?" Kata Nagita Slavina ke Diah Permatasari di tayangan Okay Bos, belum lama ini.  "Kok nggak berubah si mukanya? Outfitnya juga ABG lho," sambung istri Raffi Ahmad ini lagi. 

Baca selengkapnya

Load More