Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Citra Kirana dan Rezky Aditya (Instagram/@citraciki)

Matamata.com - Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan artis Citra Kirana dan Rezky Aditya. Citra Kirana melahirkan anak pertamanya melalui persalinan operasi caesar pada Jumat (28/8/2020).

Usai sang istri melahirkan, Rezky Aditya pun mengucapkan rasa bahagia dan syukurnya sembari memamerkan video sang bayi ke akun Instagram pribadinya. Bayi berjenis kelamin laki-laki ini diberi nama Keene Atharrazka Adhitya.

Anak Citra Kirana dan Rezky Aditya (Instagram/@thereal_rezkyadhitya)

Rezky dan Citra Kirana sendiri sudah membuat akun Instagram khusus untuk sang buah hati dan langsung dibanjiri banyak pengikut. Terbaru, Rezky memamerkan potret sang bayi yang sedang digendong ibunya. Baby Atharrazka tampak menggemaskan saat memakai topi dan dibungkus selimut.  "@keeneatharrazka uda bisa sebelahan mama @citraciki," tulis Rezky Aditya dalam unggahan terbaru semalam (28/8/2020).

Namun ada yang mencuri perhatian dalam kolom komentar Rezky saat memamerkan wajah bayi gantengnya. Razer Patricia, mantan tunangan Rezky turut memberikan selamat. Diketahui meski sempat bertunangan, hubungan keduanya gagal naik pelaminan.

"Congratzz kii.. ganteng banget anak lo mukanya ngambil papa mamanya," bunyi komentar Patricia dengan akun @razer_patricia.

Anak Citra Kirana dan Rezky Aditya (Instagram/@thereal_rezkyadhitya)

Sontak unggahan ini langsung digeruduk netizen dunia maya. Mereka memuji Razer Patricia sebagai mantan yang baik. Tak sedikit yang mendoakan Razer cepat menyusul.

@nadiayu: "Semoga segera menyusul mbak patricia cantik."

@sistanmai: "Kak Razer cantik cepat nyusul ya."

Load More