Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Sandra Dewi (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Kecantikan Sandra Dewi dari tahun ke tahun memang tak pernah berubah. Ini terbukti ketika istri Harvey Moeis ini memamerkan potretnya 7 tahun silam saat menjadi model iklan TV di Bangkok.

Sandra mengungkapkan jika dia waktu itu hampir dua minggu berada di Bangkok untuk menjalani syuting. Dulu ibu dua anak ini bisa sampai sebulan sekali ke Bangkok untuk syuting. Namun sekarang dia cuma bisa di rumah aja karena masih ada pandemi virus corona.

Sandra Dewi (Instagram/@sandradewi88)

"Throwback shooting tvc di Bangkok 7 tahun lalu.. dulu sebulan bisa sekali ke Bangkok shooting iklan.. bahkan sampe 2 minggu di bangkok.. semoga pandemi cepat berlalu dan kita semua bisa beraktivitas normal kembali... sekarang tetap di rumah aja yah," kata Sandra Dewi pada postingannya kemarin (31/8/2020).

Meski hanya secuil, tapi banyak penggemar di kolom komentar yang salah fokus dengan kecantikan ibu dua anak ini. Rambut panjang hitamnya dan wajah mulusnya disebut-sebut mirip bintang Korea kenamaan Song Hye Kyo.

@batik_parikesit: "Tak kirain Song Hye Kyo."

Song Hye Kyo. (Twitter/TheSeoulStory)

@inel_leninakayang: "Song Hye Kyo Indonesia."

Diketahui belum lama ini Sandra Dewi diterpa kabar tak menyenangkan. Pada 21 Agustus 2020, nama istri Harvey Moeis itu menjadi korban pencatutan seorang penipu di media sosial.

Modusnya, oknum itu mengaku berasal dari tim endorse sang artis menawarkan jasa promosi produk. Oknum tersebut yang menggunakan nama Sandra Dewi akan bertanya kepada korbannya. Seolah-olah Sandra lah yang melakukan promosi

Load More