Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ernest Prakasa. [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Matamata.com - Ernest Prakasa mengomentari kata 'anjay' yang lagi dibicarakan di mana-mana setelah penggunaannya bakal dihentikan. Ini setelah aktor Lutfi Agizal melaporkan kata tersebut ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

Sutradara sekaligus pemain film Imperfect ini bersuara lewat akun media sosialnya baik Twitter maupun Instagram. Di Twitter ia bahkan mengicaukan kata 'Anjay' berkali-kali hingga menuai pro kontra netizen.

Ernest Prakasa [Sumarni/Suara.com]

Sementara itu, baru-baru ini Ernest Prakasa juga menyinggung kata 'Anjay' dalam postingan di akun Instagram pribadinya, @ernestprakasa.

Komika jebolan SUCI ini mengunggah tulisan 'Anjae!' dengan huruf kapital pada postingannya, Senin (31/8/2020). Caption yang dituliskan Ernest tak kalah menggelitik.

"Selain belum dilarang, ejaan ini juga bakal membuat kamu lebih ke-Korea-Korea-an," jelas Ernest Prakasa sambil mengacungkan jempol.

Postingan Ernest Prakasa. (Instagram/@ernestprakasa)

Sontak postingan Ernest Prakasa ini membuat netizen ngakak. Tampak beberapa rekan artis dan akun bercentang biru ikut mengomentari. Seperti Tantri Kotak yang meninggalkan emoji tertawa sampai menangis di kolom komentar.

Ada juga yang jadi memplesetkan ucapan salam dalam Bahasa Korea jadi 'Anjaehaseyo!'. Yang harusnya 'Annyeonghaseyo'.

Netizen lain sambil ngakak sampai mengucapkan terima kasih atas ide cemerlang Ernest Prakasa itu. "Ok koh, makasi telah menyelamatkan kami dengan kata" ini."

Load More