Lesty Kejora dan Rizky Billar. (Instagram/@lestykejora)

Matamata.com - Kedekatan Rizky Billar dan Lesty Kejora membuat publik bertanya-tanya apakah keduanya tengah menjalin hubungan spesial. Para penggemar tampak mendukung Rizky dan Lesty berpacaran. Meski demikian, pria yang pernah dekat dengan Dinda Hauw itu menegaskan jika ia tak pacaran dengan pelantuk Kulepas dengan Ikhlas ini.

Melalui kanal YouTube Rizky Billar dalam video berjudul "ANJAY!! RIZKY BILLAR NANGIS!!", Rizky menyinggung tentang hubungannya dengan pelantun Kejora tersebut. Ia menceritakan awal-awal kedekatannya dengan Lesty hingga menjadi teman dekat.

Rizky Billar ungkapkan tak pacari Lesty. (YouTube)

"Kita awalnya nggak sengaja pecah dan penonton suka, akhirnya kita collab. Lalu, bekerjasama untuk menghibur banyak orang kan. Akhirnya banyak orang yang suka dan nungguin. Akhirnya kita deket kan sampai sekarang dan bisa dibilang emang lumayan deket," jelas Rizky Billar.

Meski sudah akrab dengan Lesty dan keluarganya, namun Rizky tak ingin menjalin hubungan spesial. Ia tak mau berpacaran dan ingin langsung menikah dengan wanita yang dirasa cocok dengannya.

"Deket tapi ya gua nggak ada kata jadian, karena kalau gua pribadi gua nggak mau pacaran. Pacaran? Ngapain nggak guna, gak ada faedahnya dan mendekatkan diri sama dosa. Gua pengen temen deket, kalau udah klop nikah. Saat ini kan gua deket tapi kan nggak mungkin gua langsung nikah," ungkapnya.

Rizky Billar dan Lesty Kejora. (Instagram/@rizkybillar)

Rizky saat ini masih dalam tahap memperbaiki diri agar pantas menjadi sosok suami yang baik. Ia tak ingin mengecewakan pasangannya di kemudian hari dan ingin menikah apabila sudah benar-benar siap.

Usai ditinggal menikah oleh Dinda Hauw, nama Rizky Billar langsung menjadi sorotan publik. Namanya semakin melambung setelah dikabarkan dekat dengan Lesty.

Hubungan keduanya didoakan netizen agar berakhir di pelaminan. Dalam sebuah acara, Rizky mengatakan jika ia sudah mendapat restu dari orangtua Lesty untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih serius.

Load More