Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Vicky Prasetyo mengenakan masker hitam saat akan dibawa ke Rutan Salemba. [MataMata.com/Alfian]

Matamata.com - Razman Arief Nasution bersama Barbie Kumalasari selaku kuasa hukum Vicky Prasetyo mendatangi Rutan Salemba, Jakarta Pusat pada Selasa (1/9/2020) siang. Namun mereka tak bisa bertatap wajah karena Rutan Salemba belum menerima kunjungan selama masa pandemi virus corona (Covid-19).

Hingga akhirnya dengan izin petugas Rutan Salemba, mereka bisa berkomunikasi melalui sambungan video call. "Dari video call itu saya tanyakan bagaimana keadaan saudara Vicky. Beliau mengatakan sehat-sehat saja," kata Razman Nasution.

Barbie Kumalasari resmi bergabung dengan pengacara Vicky Prasetyo. [Evi Ariska/Suara.com]

Vicky, kata Razman, juga menyampaikan rasa bahagianya karena ibunda tercinta sudah pulang ke Jakarta dari Turki. Mantan suami Angel Lelga ini juga senang sang bunda sempat datang ke persidangannya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Vicky Prasetyo juga memberikan dukungan kepada adik kandungnya, Bebby Lestari, yang melaporkan Angel Lelga ke polisi atas kasus pencemaran nama baik.

"Dan dia mendukung apa yang dilakukan oleh Bebby adiknya," kata Razman.

Vicky Prasetyo didampingi adik saat akan digelandang ke Rutan Salemba. [MataMata.com/Alfian]

Tak lupa Vicky Prasetyo mengutarakan perasaannya kepada Angel Lelga. Dia berharap mantan istrinya itu akan merasakan dinginnya jeruji besi seperti yang dirasakannya.

"Yang pasti dia berpesan tadi bahwa dia berharap apa yang dia rasakan hari ini, kiranya kami sebagai kuasa hukum dapat membuat Angel Lelga juga merasakan yang sama," ujar Razman Nasution.

Vicky Prasetyo ditahan di Rutan Salemba karena kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Angel Lelga. Angel melaporkan Vicky karena tak terima rumahnya digerebek oleh sang mantan suami pada 19 November 2018.

Load More