Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Studio Gideon Tengker. (Instagram/@gideonljtengker)

Matamata.com - Akun Instagram diduga milik ayah kandung Nagita Slavina, Gideon Louis Joan Tengker (GLJT) ngamuk dan mengancam kedua putrinya, Nagita Slavina dan adiknya Marsha untuk menanggalkan marga Tengker. Beberapa alasan mendasari sikapnya itu.

Ia bahkan mengumumkan berhenti menjadi wali kedua putrinya per 1 September 2020. Salah satu alasannya adalah ia diancam di hadapan keluarga Tampubolon.

Raffi Ahmad, Rafathar, Nagita Slavina dan Gideon Tengker (Instagram/@raffinagita1717)

"Mengancam tidak akan mempertemukan cucu-cucu GLJT dihadapan Juan Felix Tampubolon, Maruli Tampubolon, Bara Tampubolon," tulis Gideon di sebuah status dikutip dari @lambe_turah, Rabu (2/9/2020).

Tak hanya itu, dikatakannya, sertifikat rumah pun diambil alih mereka. Kembali, Gideon menyeret ayah dari mantan kekasih Nikita Willy itu sebagai bukti.

"Sertifikat rumah Cemputeng 15 no 2B tetap mereka pegang padahal bukan punya mereka. Tanyakan Juan Felix Tampubolon saja," ujarnya lagi.

Akun diduga milik ayah Nagita Slavina. (Instagram/@lambe_turah)

Selain itu, ada beberapa alasan lainnya kenapa ia akhirnya murka. Diantaranya, tak diizinkan bertemu Rafathar, Tak diundang di hari ulang tahun cucu-cucunya, hingga diusir pulang ke kediamannya.

"Cucu-cucu saya tidak pernah datang ke gubug saya. Mereka lebih suka uang daripada saya. Hut cucu-cucu mereka rayakan sendiri," bebernya.

"Security mereka menyuruh GLJT balik kanan pulang ke Cisarua Bogor pada jam 01 malam dan tidak mengizinkan GLJT tidur di mobil di muka rumah mereka untuk menunggu pagi untuk istirahat," pungkasnya.

Load More