Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Nadya Mustika Rahayu dan Dinda Hauw. (Instagram/@nadyamustikarahayu/@dindahw)

Matamata.com - Komentar Dinda Hauw di postingan Nadya Mustika Rahayu menjadi sorotan. Ini karena di tengah-tengah isu Nadya ditalak cerai suaminya, Rizki DA2.

Saat itu, Nadya Mustika Rahayu mengunggah foto selfie dengan menggunakan filter. Dinda Hauw pun tampak berkomentar dengan menyertakan hashtag Women Support Women.

Dinda Hauw (Sumarni/Suara.com)

Istri Rey Mbayang ini mengungkapkan rasa kangen pada Nadya yang sudah dianggap seperti adiknya. Di captionnya ia juga menunjukkan akan selalu mendukungnya.

"Awwwww kangen adik cantik! Sehat-sehat terus ya sayang. Banyak banget yang sayang dan support kamu," tulis pemain film Surat Kecil untuk Tuhan ini.

Komentar Dinda Hauw bernada menyemangati itu pun dibalas Nadya dengan doa balasan dan rasa terima kasih. "Aamiiin insyaAllah, makasih banyak ya kak. Sehat-sehat sama kak dinda @rey_mbayang," tulis Nadya.

Nadya Mustika Rahayu. (Instagram/@nadyamustikarahayu)

Ucapan semangat Dinda buat Nadya itu pun langsung mencuri perhatian netizen. Terlihat ada 40an komentar netizen yang membalas komentar Dinda itu. Bahkan dilike lebih dari seribuan pengguna Instagram.

Sayangnya saat Matamata.com telusuri, postingan itu sudah tidak ada di feed Instagram Nadya Mustika Rahayu. Namun sudah diunggah akun gosip @insta.nyinyir pada Rabu (2/9/2020).

Sekadar informasi, Nadya Mustika Rahayu selalu disorot semenjak menikah dengan Rizki DA2 pada 17 Juli 2020 lalu. Di pernikahannya yang masih dalam hitungan hari, keduanya diisukan cerai.

Load More