Nadya Mustika Rahayu. (Facebook/NadyaMustikaRahayu)

Matamata.com - Rizki DA2 dan Nadya Mustika tak henti-hentinya menggegerkan jagad maya. Pasalnya keduanya kerap curhat tentang kesulitan yang dialami lewat Instagram masing-masing. Hal itu membuat publik berasumsi pernikahan keduanya tak harmonis.

Dalam sebuah kanal YouTube tayangan infotainment mengatakan Rizki telah mentalak sang istri. Bahkan disebutkan jika Nadya kini tengah hamil 4 bulan.

Nadya Mustika Rahayu. (Instagram/@nadyamustikarahayu)

"Kini, santer terdengar Rizki Syafarudin (DA) menalak Nadya Mustika. Ironisnya Nadya kini tengah hamil 4 minggu," ucap presenter acara infotainment tersebut.

Belum jelas apakah Nadya tengah berbadan dua, namun dalam tayangan tersebut Rizki menjelaskan jika hubungannya baik-baik saja. Ia pun meminta doa yang terbaik untuk rumah tangga mereka.

"Ntar ada waktunya. Doain aja yang terbaik ya," pungkas Rizki.

Rizki DA saat bertemu awak media (Youtube.com/SuryaCitraTelevisi(SCTV)

Melihat kabar keretakan rumah tangga Rizki DA2 dan Nadya yang baru berusia 47 hari itu membuat netizen geram. Komentar-komentar nyinyir dituliskan netizen dalam kolom komentar video tersebut.

"Kalo Rizky lakilaki sekaligus suami yg baik n bertanggung jawab apapun masalahnya sehrsnya melindungi n memperjuangkan istrinya n merangkul ibu kandung nya ," tulis salah seorang netizen.

Sementara itu, Nadya mengunggah postingan di Instagramnya yang berisi tentang menghadapi cobaan. Nadya pasrah dengan takdir yang telah ditentukan oleh sang pencipta.

Load More