Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Nadya Mustika Rahayu. (Facebook/NadyaMustikaRahayu)

Matamata.com - Istri pedangdut Rizki DA2, Nadya Mustika Rahayu selalu menjadi sorotan publik. Baru-baru ini beredar videonya yang tak sengaja memperlihatkan bagian dada, padahal ia diketahui mengenakan hijab.

Video itu memperlihatkan Nadya Mustika Rahayu mengenakan hijab berwarna hitam. Ia mengatakan, "makanya jangan pada riweh" dalam cuplikan yang diunggah akun gosip Lambe Turrah.

Istri Rizki D'Academy, Nadya Mustika Rahayu live Instagram.

Sesaat setelah melontarkan pernyataan tersebut, ia baru menyadari jilbab itu tak menutupi bagian dadanya. Sehingga sedikit terlihat aurat di bagian tubuhnya. "Aduh duh, astagfirullahaladzim. Kelihatan," ucap Nadya Mustika Rahayu.

Perempuan asal Bandung ini pun berusaha menutup dadanya dengan jilbab. Video yang sudah terlanjur viral itu mendapat respons beragam dari netizen. Kebanyakan, mereka membela selebgram ini karena menduga auratnya tak sengaja terlihat.

"Hapus postingan ini, dia itu enggak sengaja," kata akun @dzakirafemara. Netizen lain, "Mungkin dia juga enggak tahu kalau kelihatan auratnya. Jadi jangan di-bully dulu."

Nadya Mustika Rahayu. (Instagram/@nadyamustikarahayu)

Tapi, ada pula yang berpikir ini adalah rekayasa. Lantaran mengucap istighfar sembari tertawa. "Kok kayaknya disengaja ya?" tulis akun @asrimunawar_. Yang lain, "Astagfirullah, nyebut istigfar tapi kok ketawa-ketawa. Mana bentuk istri salehanya?" kata akun @okelahminun.

Sebelumnya, Nadya Mustika Rahayu juga disorot saat mengganti foto pernikahan dengan Rizki D’Academy dalam profil Instagram. Publik mencurigai, ada permasalahan antara dirinya dengan sang suami.

Belum lagi, saat Nadya Mustika Rahayu tak lagi mengenakan cincin pernikahan mereka. Semakin memperkuat spekulasi tersebut.

Load More