Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Reza Artamevia dan dua putrinya. (Instagram/@rezaartameviaofficial)

Matamata.com - Reza Artamevia mengungkapkan sangat bersyukur kala itu tak mendapatkan hak asuh kedua putrinya, Aaliyah Massaid dan Zahwa Rezi Massaid saat bercerai dengan Adjie Massaid pada 2005 lalu. Bukan tanpa alasan, ia pun baru mengungkapkannya.

"Kenapa saya memberikan hak asuh anak ke almarhum, itu dari hasil salat, ngaji, mau memberikan ke Mas Adjie, dan kejawab sekian tahun kemudian. Kalau waktu itu saya ngotot hak asuh anak, anak-anak nggak ada kenangan dong sama almarhum," kata Reza dalam tayangan Oke Boss, Rabu (2/9/2020).

Reza Artamevia di Balai Sarbini Jakarta Selatan, Jumat (8/9/2017). [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Aaliyah pun bersyukur bisa hidup dengan ayahnya selama ini. Sulung Reza Artamevia dan Adjie Massaid itu menceritakan kenangan terakhir bersama almarhum.

Sebelum meninggal, Aaliyah sempat menemani Adjie Massaid bermain sepakbola di lapangan bawah apartemen Reza. Saat itu, Aaliyah masih berusia 10 tahun dan Adjie Massaid ingin bertemu dengan mantan istrinya, Reza.

"Meninggalnya habis main bola, aku yang nemenin di bawah apartemennya ibu, terus pengin ketemu ibu. Tapi ibu nggak angkat telepon," ucap Aaliyah. "Itu bener-bener saya keinget almarhum habis salat," kata Reza menimpali.

Reza Artamevia dan dua putrinya. (Instagram/@rezaartameviaofficial)

Aaliyah juga mengungkapkan kenangannya bersama sang ayah. Semasa kecil, almarhum Adjie Massaid kerap berdansa bersama kedua putrinya.

"Daddy sering muter lagu terus ngajak dansa, terus bilang 'so handsome' gitu," kenang Aaaliya yang dibenarkan Zahwa. "Family man banget lah," timpal Zahwa.

Kedua anak Adjie Massaid itu kini memiliki banyak kenangan dengan almarhum. Sosok Adjie Massaid begitu melekat di ingatan mereka. "Banyak kenangan, kita pernah di marahin gitu, terus kita bikinin daddy makanan tapi tetep di marahin," ungkap Aaaliyah.

Load More