Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Vinessa Inez. (Instagram/@vinessainez)

Matamata.com - Vinessa Inez kini telah bercerai dengan Ryan Deye. Selain tepergok selingkuh dengan perempuan lain, eks suaminya itu juga melakukan KDRT. Pun ia menceritakan pengalaman yang bikin hatinya nyesek sampai sekarang.

Saat itu, Vinessa Inez bersama ibunya mengajak anaknya untuk bertemu sang suami. Namun yang terjadi malah di luar dugaan.

Bintang sinetron Vinessa Inez [Suara.com/Herwanto]

"Perceraian karena adanya orang ketiga. Jadi ketahuan, karena dipergokin juga. Waktu itu posisinya mama aku juga ikut, karena waktu itu mau nemeni El (anak) buat ketemu," kata Vinessa Inez, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (4/9/2020). 

Setelah kejadian itu, Vinessa Inez sempat memaafkan sang suami. Namun sayangnya, tak ada yang berubah dari sikap sang suami. "Sempat minta maaf tapi ternyata dia nggak bisa jaga kepercayaan itu," tutur perempuan 22 tahun tersebut.

Selain terpergok main gila dengan perempuan lain, suami Vinessa Inez juga rupanya bersikap kasar. Bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak ini mengaku sempat dilempar spon cuci piring oleh suami.

Vinessa Inez dan Ryan Deye [Instagram]

"Sempat dilempar spon cuci piring ke muka dan itu depan anak. Yang bikin sakit hatinya pada saat itu busanya nempel di dahi anak. Jadi kayak merasa 'aduh elu nggak pantes deh jadi bapaknya'. Gitu," ungkap Vinessa Inez.

Saat ini, Vinessa Inez mengaku lega telah becerai dari Ryan Deye. Ia pun ingin fokus bekerja dan mengurus anak semata wayangnya.

"Sekarang yang jelas aku nafkahi anakku sendiri, sekarang kerja buat anak. Sebisa mungkin jadi ibu yang mandiri," tutur Vinessa Inez.

Load More