Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Sarah Dee dan El Ibnu [MataMata.com/Herwanto]

Matamata.com - Perempuan bernama Sarah Dee belakangan jadi topik perbincangan panas netizen. Dia lah wanita yang sedang dekat dengan El Ibnu, mantan vokalis Elkasih yang kini punya keterbatasan secara fisik akibat stroke.

Kepada para wartawan, Sarah mengaku dulu dia dan Ibnu pernah merajut kasih. Namun hubungan yang mendekati jenjang pernikahan itu mendadak harus kandas. 

Sarah Dee dan El Ibnu [MataMata.com/Herwanto]

"Intinya, ada cerita yang belum terselesaikan 10 tahun lalu," kata Sarah ditemui bersama El Ibnu, di jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (4/9/2020).

Menurut Sarah, dia dan El Ibnu saat ini saling membutuhkan. Gagal dalam berumah tangga pernah dialami keduanya. 

"Karena kita ketemu di keadaan aku dan dia lagi down. Ketemu dia aku bisa bangkit lagi," ujar Sarah. "Ya bisa dibilang Cinta Lama Bersemi Kembali (CLBK) lah," katanya lagi.

Sarah Dee dan El Ibnu [MataMata.com/Herwanto]

Sarah dan El Ibnu pertama kali jatuh cinta pada 1996 sudah terhitung lama. Kala itu, kata Sarah, bisa disebut sebagai cinta monyet. "Cinta pertama iya, istri yang nggak jadi iya. Pokoknya klop lah. Aku bilang sama dia, aku bisa jadi apapun yang kamu mau. Bisa jadi suara, kaki, dan tangan dia," kata Sarah.

Gagal menikah

Sarah mengaku jika ia dan Ibnu sempat ingin menikah 10 tahun lalu. Tapi El Ibnu tiba-tiba pergi meninggalkan Sarah dan tak ada kabar. "Dia (El Ibnu) bilang, 'maafin aku enggak bisa nepatin janji aku, kamu lupain aku' gitu hanya seperti itu," ujar Sarah.

Load More