Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Elkasih Reborn dan El Ibnu. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Mantan vokalis band El Kasih, El Ibnu dan Sarah Dee sudah siap untuk menggelar pernikah tahun depan. Hal itu menyusul Sarah Dee yang disumpah sehidup semati sebelum ibunda El Ibnu meninggal dunia.

"Dia udah sumpah sama mama sehidup semati sama aku. Jadi teknisnya tinggal tunggu covid ilang aja baru diresmikan, mohon doanya," kata El Ibnu lewat aplikasi google speech, di kawasan Gatot Subroto Jakarta Selatan, Kamis (11/3/2021).

Diketahui, El Ibnu tak bisa berbicara dan duduk di kursi roda karena sakit stroke yang diidapnya. Sarah pun menjelaskan isi sumpah tersebut yang disebutnya sebagai amanah.

Baca Juga:
El Ibnu Sempat Depresi karena Ibunda Meninggal, Begini Kondisinya

Elkasih Reborn dan El Ibnu. (MataMata.com/Alfian Winanto)

"Jadi beberapa bulan sebelum mama nggak ada itu mama sempet pesen sama aku. Akhir Januari ya, ngomong 'mama titip Ibnu', kamu janji ya jangan ninggalin Ibnu, sumpah akan sama Ibnu terus sampai anggaplah kontrak berakhir sampai salah satu dari aku atau mas Ibnu nggak ada (meninggal)," kata Sarah Dee berkaca-kaca.

"Sampai 'Aku duluan atau mas Ibnu duluan ya mah' sambil becanda, terus mama cuma senyum alhamdulillah kata mama," sambungnya.

Sarah pun bersyukur karena keluarganya sudah menerima kondisi El Ibnu saat ini. Bahkan kedua orangtuanya kini sangat perhatian pada El Ibnu.

Baca Juga:
Firasat sebelum Ibu Wafat, El Ibnu: Saya Lihat Dia Ketakutan

"Puji tuhan keluarga sudah terbuka menerima mas Ibnu, papah dan mamih aku malah sayang dan care sama mas Ibnu," ucap Sarah Dee.

El Ibnu dan Sarah. (Instagram/@elibnu999)

Ditanya soal pernikahan, keduanya berencana menikah tahun depan. Sebab, Sarah menuturkan dirinya tak bisa menikah dalam waktu dekat karena belum lama ini ibunda El Ibnu meninggal dunia.

"Kalau adat Jawa, habis ada kemalangan atau musibah itu tidak boleh ada proses pernikahan dulu, harus ganti tahun dulu," ujar Sarah. "Jadi nunggu tahun depan, doain aja ya," lanjutnya.

Baca Juga:
Alasan Millen Cyrus Konsumsi Benzodiazepine Terungkap, El Ibnu Berduka

Load More