Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Eva Belisima (kiri) - Raisa bersama putrinya, Zalina (kanan). (Matamata.com/Instagram)

Matamata.com - Eva Belissima dengan percaya diri mengunggah foto ciuman bibir dengan seorang bula.

Putri Raisa dan Hamish Daud tampak menggemaskan saat anteng makan pasta. Pakainnya itu lho bak princess.

El Ibnu curhat pilu karena baru saja ibunya meninggal dunia. Dirinya masih sangat terpukul karena ditinggalkan orang paling disayanginya.

Baca Juga:
Pak Tarno Banting Setir Obati Orang Sakit karena Sepi Job

Tiga berita di atas termasuk top 5 berita terpopuler Matamata.com pada Senin (1/3/2021). Berikut ini ulasannya.

1. Pisah dari Kiwil, Eva Belisima Pamer Cium Bibir Bule Digunjing

Pedangdut Eva Bellissima saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (27/1/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Eva Belisima jadi salah satu sosok yang disorot pasca menikah siri dengan Kiwil di akhir 2020 lalu. Ia pun kembali menuai perhatian saat mundur dari pernikahan dengan Kiwil karena istri pertama, Rochimah tak mau dipoligami. 

Baca Juga:
Murka Difitnah Jadi Cewek Murahan, Nora Alexandra Lapor Polisi

Banyak yang menuding hubungan Eva Belisima dan Kiwil hanyalah settingan. Bukan tanpa sebab, setelah momen tersebut Eva Belisima merilis lagu dangdut.

Baca selengkapnya

2. Tengok Putri Raisa saat Makan Pasta, Penampilannya Kayak Princess

Baca Juga:
Luna Maya Joget-Joget TikTok di Tengah Laut: Super Model Nggak Ada Lawan

Raisa Isi Soundtrack Disney Raya and The Last Dragon. (Matamata.com/Yuliani)

Raisa dan Hamish Daud adalah salah satu pasangan artis yang kerap menjaga privasi. Hal ini termasuk soal anak semata wayang mereka, Zalina Raine Wyllie.

Zalina sendiri tidak pernah ditunjukkan wajahnya ke publik. Meski demikian, hal ini tidak menghalangi Raisa dan Hamish untuk berbagi aktivitas si kecil di Instagram.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
5 Gaya Busana Nabila Syakieb di Pacuan, Dipuji Syahnaz Princess Berkuda

3. Ibu El Ibnu Meninggal Dunia: Hatiku Remuk, Bagai Petir Menyambar!

El Ibnu (Instagram/@elibnu999)

Penyanyi El Ibnu tengah dirundung kabar duka. Pada Senin (1/3/2021) pukul 08.00 WIB, ibu El Ibnu meninggal dunia. Lelaki yang pernah menjadi vokalis band Elkasih ini menyampaikan secara langsung kabar duka tersebut di Instagram.

"Seorang perempuan super yang melahirkan, mendidik dan merawat El Ibnu telah berpulang dengan tenang," tulis El Ibnu sembari mengunggah foto bersama ibunya yang kala itu terbaring di tempat tidur lantaran sakit.

Baca selengkapnya

4. Suami Ikut Bahagia Tya Ariestya Turun Berat Badan: Kayak Punya Istri Baru!

Tya Ariestya (Instagram/@tya_ariestya)

Penampilan artis cantik Tya Ariestya memang manglingi usai berhasil turunkan berat badan hingga 25 kilogram. Meski tak pernah protes soal berat badannya, Tya menceritakan bagaimana tanggapan suaminya, Muhammad Irfan Ratinggang yang happy kayak dapat istri baru.

"Happy banget ya (suami Tya lihat istrinya turun berat badan) kayak punya istri baru. Jadi dia enggak perlu repot-repot cari istri muda lagi, senang banget. Karena dia enggak pernah komplen memang pada saat berat badan aku gede banget,” kata Tya Ariestya di kanal YouTube AMBO News seperti dilansir dari Hops.id.

Baca selengkapnya

5. Kesha Ratuliu Pamer Foto Ciuman saat Bulan Madu, Tuai Pro Kontra

Kesha Ratuliu dan Adhi Permana (MataMata.com/Alfian Winanto)

Kesha Ratuliu dan Adhi Permana resmi menikah di GKM Tower di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada 7 Februari 2021. Kini kedunya sedang melakukan bulan madu ke Bali.

Potret bulan madu yang romantis pun kerap diunggah keponakan Mona Ratuliu itu di Instagram pribadinya. Dia merasa begitu bersyukur punya seorang Adhi di sisinya.

Baca selengkapnya

Load More