Pedangdut Eva Bellissima saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (27/1/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Eva Belisima jadi salah satu sosok yang disorot pasca menikah siri dengan Kiwil di akhir 2020 lalu. Ia pun kembali menuai perhatian saat mundur dari pernikahan dengan Kiwil karena istri pertama, Rochimah tak mau dipoligami. 

Banyak yang menuding hubungan Eva Belisima dan Kiwil hanyalah settingan. Bukan tanpa sebab, setelah momen tersebut Eva Belisima merilis lagu dangdut.

Eva Belisima pamer cium bibir bule. (Instagram/@evabelisima_official)

Belum lama ini, Eva Belisima juga unggah deretan kemesraan dengan seorang bule India. Ia bahkan tak malu mengunggah momen ciuman bibir di Pantai dengan bule India tersebut.

Baca Juga:
Eva Belisima Naik Ayunan Pakai Gaun Seksi: Pusing, Ini Orang atau Barbie?

Tampak Eva Belisima menggunakan outfit seksi kemben berwarna pink fuchsia. Ia pun menggunakan hotpants seksi bahan jeans.

Beberapa netizen menyebut Eva Belisima tak pantas cium bibir di depan anak. Netizen lainnya nyinyir soal hubungan settingan dengan Kiwil.

Eva Belisima pamer cium bibir bule. (Instagram/@evabelisima_official)

"Belum nikah kan di depan anak posenyaa begitu banget masya allah," ujar salah satu netizen.

Baca Juga:
Disebut Mirip dengan Gisel, Eva Belisima: Banyak yang Bilang Gitu

"Haha kelihatan setingan kenapa pas sama kiwil mah ga gini padahal katanya dah nikah," sahut netizen lain.

"Udah tau semua teman-teman ini cewe sama kiwil setingan biar terkenal masa sama kiwil ga ciuman diposting padahal dah nikah ini yg bukan suaminya berciuman segala wkkwkwk," ujar netizen.

Eva Belisima pamer cium bibir bule. (Instagram/@evabelisima_official)

"Aduh yang kemaren settingan sama bang Kiwil benar toh, kamu kan pacaran sama ini India dah dari dulu hmmm," ungkap netizen nyinyir.

Baca Juga:
Pisah dari Kiwil, Eva Belisima Rilis Lagu: Kok Mirip Lagunya BLACKPINK?

Wah, diserbu langsung nih Eva Belisima pamer cium bibir bule. Gimana kalau menurutmu?

Load More