Tinwarotul Fatonah Ismail | MataMata.com
Pak Tarno. (suara.com)

Matamata.com - Pak Tarno mengiyakan mulai sepi job selama pandemi Covid-19, namun dirinya menegaskan kalau tidak bangkrut.

Gara-gara panggilan job sulap, bukan berarti Pak Tarno bermalas-malasan di rumah. Selain sibuk dengan sebuah program di televisi, pesulap yang khas dengan mantra "di bantu ya, bim salabim jadi apa, prok-prok-prok" ini juga mengobati orang sakit.

"Sekarang kan lagi ada corona, nggak ada acara ulang tahun, hajatan nggak ada. Cuma TV aja, sambil ngobatin," kata Pak Tarno ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (1/3/2021).

Baca Juga:
Pak Tarno Merasa Terhina Disebut Bangkrut: Saya Diomongin Dapat Pahala!

Pak Tarno. (Instagram/@paktarnomanagementofficial)

Hanya saja, Pak Tarno tak menjelaskan lebih lanjut soal profesi mengobati orang sakit yang dimaksud.

Kabar Pak Tarno bangkrut mencuat setelah beredar videonya yang sedang berjalan di jalan. Meski kesal digosipkan jatuh miskin, dia berusaha tetap sabar.

"Biarin aja lah saya mah, lillahitaala aja, Allah maha tahu, Allah Maha Penyayang, Allah maha Pengasih," ujar Pak Tarno.

Baca Juga:
Pak Tarno Bantah Bangkrut: Rumah Ada, Mobil Ada

Kembali menegaskan, Pak Tarno bilang sampai sekarang masih mampu menghidupi keluarganya. Dia berharap orang yang pertama kali menyebar fitnah itu menyesal.

"Saya mah cuma berdoa aja bisanya. Yang ngomong bangkrut kan dia, bukan saya. Sekarang saya masih bisa usaha," kata lelaki 70 tahun ini.

Viral pria diduga Pak Tarno. (Instagram/nenk_update)

Sebelumnya warganet dibuat heboh atas video yang perlihatkan sosok Pak Tarno berjalan di bawah teriknya matahari sambil membawa tas berwarna biru.

Baca Juga:
Pak Tarno Syok Disebut Bangkrut, Bocorkan Isi Tasnya: Mau Sembuhin Orang

Pakaian yang dipakai Pak Tarno sangat sederhana. Sambil berjalan, dia terlihat memainkan ponselnya kemudian memperhatikan jalan di sekelilingnya. Video yang memperlihatkan kondisi terkini Pak Tarno itu pun viral.

Load More