El Ibnu (Instagram/@elibnu999)

Matamata.com - Penyanyi El Ibnu tengah dirundung kabar duka. Pada Senin (1/3/2021) pukul 08.00 WIB, ibu El Ibnu meninggal dunia. Lelaki yang pernah menjadi vokalis band Elkasih ini menyampaikan secara langsung kabar duka tersebut di Instagram.

"Seorang perempuan super yang melahirkan, mendidik dan merawat El Ibnu telah berpulang dengan tenang," tulis El Ibnu sembari mengunggah foto bersama ibunya yang kala itu terbaring di tempat tidur lantaran sakit.

Kabar duka ini rupanya disampaikan oleh sang ayah. Penyanyi yang kini juga berjuang melawan stroke itu pun merasakan kesedihan mendalam.

Baca Juga:
Sarah Dee Ungkap El Ibnu Sering Ancam Ingin Kabur

Ibu El Ibnu meninggal (Instagram/@elibnu999)

"Hatiku remuk, aku terpaku mendengar papa bilang, 'mamamu meninggal nak'. Bagai petir menyambar, aku bisu. Air matapun belum bereaksi saking dahsyatnya kabar itu," tulis pelantun Kau Tigakan Cinta ini.

El Ibnu berusaha tegar dan ikhlas melepas sang mama meski hatinya remuk. Menyertai tulisan itu, ia juga turut mendoakan ibunya. "Kuucapkan, pulanglah dengan tenang ma. Aku sudah ada yang mengurus. Ringankan hatimu," katanya.

"Tuhan, kutitipkan mama padamu. Sang hakimku, biarlah semua jadi rahasiamu. Terima kasih, aku mencintaimu, ma," tulis El Ibnu menambahkan.

Baca Juga:
Tak Mau Ditinggalin Sarah Dee, El Ibnu: Jangan ke Mana-mana Lagi Ya Mih

El Ibnu bersama Sarah Dee dan anak-anak (Instagram/@elibnu999)

Foto tersebut sebelumnya pernah diunggah El Ibnu pada 25 Februari 2021. Pria 42 tahun itu berharap sang ibu bisa sembuh sembari menggenggam tangan sang mama."Cepat sembuh ya ma," tulisnya sambil sisipkan emoji wajah menangis.

Kepada MataMata.com, El Ibnu pernah berkisah ibunya jatuh sakit tak lama setelah ia bercerai dengan istrinya pada Maret 2017. "Ibu kemudian sakit, dan dirawat adiknya," kata El Ibnu, Juni 2020.

MataMata.com masih menghubungi El Ibnu perihal sang ibu telah dimakamkan atau belum. Hanya saja sang penyanyi belum memberikan respons hingga berita ini diturunkan. 

Baca Juga:
Sudah Dekat, El Ibnu Dipanggil Ayah sama Anak-anak Sarah Dee

Load More