El Ibnu dan Sarah (Instagram @elibnu999)

Matamata.com - Meski berpisah selama 10 tahun, perjalanan cinta Sarah Dee dan El Ibnu masih sama seperti dulu kala. Keduanya sering ribut karena masalah sepele bak pasangan baru.

"Gini-gini abang suka ngancem mau pergi. Pernah pesen grab untung aku cancel. Dia suka ngancem, suka dikejar-kejar, kayak film India aja lu bang," ujar Sarah Dee terkekeh.

Sarah dan El Ibnu sudah saling mengenal sejak keduanya duduk di bangku SD. Sarah bahkan menyebut Ibnu adalah cinta pertamanya.

Baca Juga:
Tak Mau Ditinggalin Sarah Dee, El Ibnu: Jangan ke Mana-mana Lagi Ya Mih

El Ibnu dan Sarah Dee [Instagram]

Beranjak dewasa, keduanya memutuskan pacaran. Namun saat mau menuju ke jenjang yang lebih serius, El Ibnu pergi meninggalkan Sarah tanpa sebab.

Setelah berpisah, keduanya punya kehidupan masing-masing. Sarah kemudian menikah, begitupun dengan El Ibnu.

Kini mereka kembali dipertemukan. Tapi kondisi El tak seperti dulu lagi. Sekarang dia memiliki keterbatasan fisik akibat terserang stroke. Sehari-hari dia menggunakan kursi roda.

Baca Juga:
Sudah Dekat, El Ibnu Dipanggil Ayah sama Anak-anak Sarah Dee

Terpisah selama 10 tahun, Sarah Dee tak lagi takut kehilangan El Ibnu setelah mereka kembali dipertemukan. Dia bilang, kekasihnya itu sudah tidak bisa lagi lari dari dekapannya.

"Oh nggak. Dia nggak bisa lari, mau lari ke mana. Aku dari dulu yakin-yakin aja. Dianya yang nggak yakin sama aku," kata Sarah Dee di Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Minggu (8/11/2020).

Baca Juga:
Nggak Buru-buru Menikah dengan El Ibnu, Sarah Dee Masih Trauma

Sarah Dee meyakini, pertemuannya dengan El Ibnu merupakan rencana Tuhan. Bahkan ia merasa ada hikmah di balik penyakit stroke yang diderita mantan vokalis Elkasih itu.

"Aku bilang ke abang, 'abang dikasih seperti ini mungkin supaya abang nggak bisa lari'," ujarnya.

Load More