Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
El Ibnu dan Sarah. (Instagram/@elibnu999)

Matamata.com - El Ibnu minta Sarah Dee untuk tetap bersamanya dan jangan pergi lagi. "Jangan kemana-mana lagi ya mih," kata El Ibnu kepada Sarah.

Sarah mengiyakan dan minta El juga jangan pergi lagi. "Aku nggak akan ke mana-mana kalau kamu nggak kabur," ucapnya. Seperti diketahui, kini mengajak El tinggal di rumahnya itu berharap bisa terus hidup bersama.

El Ibnu dan Sarah. (Instagram/@elibnu999)

"Aku berharap selalu ada dia (El Ibnu) di dalam kehidupan aku aja, setiap pagi selalu masih ada napas," ujar Sarah saat ditemui di jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (13/10/2020). "Di saat aku bangun tidur aku cek dia 'oh dia masih bernafas'. Jadi pengen dia masih ada dalam hidupku selama 30 tahun ke depan," katanya lagi.

Baca Juga:
Sudah Dekat, El Ibnu Dipanggil Ayah sama Anak-anak Sarah Dee

Sarah berjanji sehidup semati bersama El. Apapun kondisi El, dia akan selalu setia mendampingi dan melayani. "Intinya bisa menua bersama dia sampai kakek dan nenek. Cuma itu, aku nggak perlu banyak," ujarnya.

Belakangan publik sempat dibuat geger melihat kondisi terkini El Ibnu. Lama tak ada kabar, dia diketahui tinggal di sebuah panti. Kondisi fisiknya cukup memprihatinkan. Sehari-hari El berada di kursi roda. Hal itu disebabkan serangan stroke yang dialami beberapa kali.

El Ibnu vokalis band Elkasih [Matamata.com/Rena Pangesti]

Bak cerita di sinetron, Sarah mencari keberadaan El setelah melihat kisah tersebut di media. Hingga akhirnya, dia berhasil menemukannya dan membawa El untuk tinggal bersamanya. Kisah pertemuan kembali antara El Ibnu dan mantan kekasihnya, Sarah Dee, setelah 10 tahun terpisah cukup mengharukan. Apalagi, Sarah menerima kondisi El apa adanya. (Herwanto)

Baca Juga:
Nggak Buru-buru Menikah dengan El Ibnu, Sarah Dee Masih Trauma

Load More