Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Sarah Dee dan El Ibnu [MataMata.com/Herwanto]

Matamata.com - Vokalis band Elkasih, El Ibnu lagi berbahagia kerena kembali bertemu dengan mantan pacarnya, Sarah Dee, setelah 10 tahun terpisah. Apalagi dengan keterbatasan fisiknya yang kini stroke, Sarah menerima dirinya apa adanya.

Pertemuan mereka berawal setelah Sarah membaca sebuah berita di media online. Di artikel tersebut ditulis bahwa El kini tinggal di sebuah panti jompo. Sarah sempat kesulitan mencari lokasi panti tersebut. Setelah empat hari menelusuri, dia bisa menemukan juga.

El Ibnu bersama dengan Sarah Dee saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (4/9/2020). [Suara.com/Herwanto]

"Baru bisa bertemu 29 Juli 2020. Sudah dua minggu ini saya bersama dia lah," kata Sarah ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (4/9/2020).

Tak bisa dipungkiri, Sarah cukup prihatin dengan kondisi Ibnu saat ini. Akibat stroke yang diderita, Ibnu kini dibantu kursi roda untuk berjalan.

Dia juga berharap kehadirannya bisa jadi semangat buat El Ibnu. "Intinya, ada cerita yang belum terselesaikan 10 tahun lalu. Kami berdua saling membutuhkan dan saling menguatkan," kata Sarah.

El Ibnu dan Sarah. (Instagram/@elibnu999)

Ternyata Sarah dan El Ibnu sudah saling mengenal sejak keduanya duduk di bangku SD. Sarah bahkan menyebut Ibnu adalah cinta pertamanya.

Beranjak dewasa, keduanya memutuskan pacaran. Namun saat mau menuju ke jenjang yang lebih serius, El Ibnu pergi meninggalkan Sarah tanpa sebab.

Setelah berpisah, keduanya punya kehidupan masing-masing. Sarah kemudian menikah, begitupun dengan El Ibnu.  Menurut Sarah, dia dan El Ibnu saat ini saling membutuhkan. Keduanya sama-sama gagal dalam berumah tangga.

Load More