Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Atta Halilintar dan sang ayah. (Instagram/@halilintarasmid)

Matamata.com - Diserang bertubi-tubi dengan tuduhan penelantaran anak dan penipuan, ayah YouTuber Atta Halilintar, Halilintar Anofal Asmid, akhirnya menanggapi. Anofial lewat kuasa hukumnya, Rhaditya Putra Perdana, minta agar mereka yang menuduh macam-macam segera berhenti menebar fitnah.

Sebelumnya ada akun bernama Umi Afif Piliang yang menyebut Anofial penipu. Lalu, ada Happy Hariadi, mantan istri keduanya, menuding Anofial menelantarkan anak mereka, Mubarokah, sejak dilahirkan 17 tahun silam.

Atta Halilintar bersama ayahnya, Halilintar Anofial Asmid. [Instagram]

"Kami menghimbau kepada seluruh pihak, baik pihak yang kelihatan maupun makhluk gaib pun, agar berhenti untuk mencari atau membuat berita buruk terkait yang menyerang klien kami," kata Rhaditya dalam jumpa pers di Jakarta, Jumat (5/9/2020).

Rhaditya bahkan mengancam akan menempuh jalur hukum bila ada tuduhan yang menyerang kliennya sejak jumpa pers tersebut digelar.

"Apabila masih ada, tiga hari dari press conferense ini, kami akan menempuh gugatan hukum," ujarnya.

Orangtua Atta Halilintar, Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk. [Instagram]

Rhaditya mengatakan, pihaknya belum mau membuat laporan karena diminta oleh Anofial. Dia pun sempat heran kliennya begitu sabar menghadapi tuduhan-tuduhan miring, baik itu dari akun Facebook tersebut atau Happy Hariadi.

"Percaya nggak percaya, saya pun bingung klien saya ini hingga pada saat ini tidak mengizinkan untuk membuat laporan balik," ujarnya.

Namun, tim kuasa hukum, Anofial, beserta keluarga beruding. Hasilnya, langkah hukum bakal ditempuh bila dalam waktu tiga hari ke depan, mereka kembali meniup isu miring.

Load More