Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Orangtua Atta Halilintar, Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk. [Instagram]

Matamata.com - Ayah Atta Halilintar, Halilintar Anofial Asmid akhirnya akui telah menikah dengan Happy Hariadi. Hal ini diungkapkan oleh Rhaditya Putra Perdana selaku tim kuasa hukum Halilintar. Ia menyatakannya saat menggelar jumpa pers di Hotel Aston Bellevue, Radio Dalam, Jakarta Selatan, Jumat (4/9/2020).

"Kami sekali lagi menegaskan, pernikahan itu ada memang. Sah memang ada anak," kata Rhaditya.

Orangtua Atta Halilintar, Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk. [Instagram]

Meski begitu, dia merasa kasus kliennya yang disebut tak bertanggung jawab atas nafkah anak mereka, Mubarokah sejak dilahirkan 17 tahun silam tak perlu diumbar ke publik.

"Tapi dengan tegas saya sudah memberikan pandangan hukum kepada klien juga. Bahwa kasus anak dan cerai itu tidak dapat dipublikasikan demi hukum," ucapnya.

"Jadi kalau ada orang yang mempublikasikan, mungkin kami anggap itu kekhilafan semata. Atau kurangnya baca buku semata," tutupnya.

Pengakuan mantan istri kedua ayah Atta Halilintar. [Instagram/@lambe_turah]

Halilintar Anofial Asmid diam-diam telah dilaporkan ke Polres Jakarta Selatan pada akhir tahun lalu oleh Happy. Dia dilaporkan atas tuduhan penelantaran anak. 

Berdasarkan laporan di Polres Jakarta Selatan, Happy mengaku menikah dengan Anofial pada 1998.  Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai seorang perempuan bernama Mubarokah. Namun pernikahan mereka berakhir pada 2006.

Dan, meski sudah dilaporkan akhir tahun lalu, kasus ini belum naik ke tahap penyidikan. Polisi menyebut beberapa saksi sudah diperiksa.  Hanya, Anofial sebagai terlapor sama sekali belum diperiksa sampai sekarang.

Load More