Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Atta Halilintar dan sang ayah. (Instagram/@halilintarasmid)

Matamata.com - Akhirnya ayah Atta Halilintar, Halilintar Anofial Asmid, memberikan tanggapan terkait isu panas terkait dirinya yang bergulir belakangan ini setelah lama bungkam. Tanggapan bukan dari mulut Anofial langsung, melainkan kuasa hukumnya, Rhaditya Putra Perdana.

Rhaditya merespons tuduhan mantan istri kedua Anofial, Happy Hariadi, yang menyebut kliennya itu tak bertanggung jawab atas nafkah anak mereka, Mubarokah sejak dilahirkan 17 tahun silam. Tak gamblang menyebut nama Anofial dan Happy, dia memilih menjelaskannya lewat sebuah ilustrasi.

Atta Halilintar bersama ayahnya, Halilintar Anofial Asmid. [Instagram]

"Suaminya ini jatuh miskin dan harus tinggal di luar negeri pada saat itu dengan kondisi yang sangat memprihatinkan. Istrinya pergi sama anaknya," ujar Rhaditya, saat menggelar jumpa pers di Hotel Aston Bellevue, Radio Dalam, Jakarta Selatan, Jumat (4/9/2020).

"Istri ini telah menikah tiga kali setelah dari pria ini. Ini kayak telenovela, tanggapan kita ilustrasi saja," ujar dia lagi.

Rhaditya menduga ada motif buruk dari Happy. Sebab, dulu pergi meninggalkan kliennya dan menikah tiga kali dengan lelaki lain, tapi kini malah menuntut hak dari Anofial.

Gaya kece kedua orangtua Atta Halilintar (Instagram/@halilintarasmid)

"Sekarang saat sang laki-laki ini telah bangkit, didampingi oleh anak dan istrinya (yang pertama), istri (kedua) ini hadir, namun tidak memberikan anaknya, hadir juga minta tanggung jawab. Tapi setelah nikah tiga kali," ujar dia.

"Jadi kami tidak ingin menanggapi, hanya ingin mengilustrasikan saja. Tapi tidak menjustifikasi siapa pun," katanya lagi.

Halilintar Anofial Asmid diam-diam telah dilaporkan ke Polres Jakarta Selatan pada akhir tahun lalu oleh Happy. Dia dilaporkan atas tuduhan penelantaran anak. Berdasarkan laporan di Polres Jakarta Selatan, Happy mengaku menikah dengan Anofial pada 1998.

Load More