Risa Saraswati. (Instagram/@risasaraswati)

Matamata.com - Risa Saraswati baru saja dibuat kesal oleh ulah netizen. Pasalnya, salah satu akun Instagram melakukan body shaming kepada anaknya, Anaking Raga Janari.

Youtuber akun Jurnal Risa ini pun mengunggah sebuah video yang menunjukkan akun Instagram tersebut menghina sang anak. Risa Saraswati pun terlihat bijak menanggapi hal tersebut dengan menandai netizen tersebut. @risasaraswati : "Mbak @vg241086 ada masalah apa sama saya?" tanyanya.

Risa Saraswati. (Instagram/@risasaraswati)

Tak berhenti di situ, Risa Saraswati juga mengajak netizen tersebut untuk ngobrol baik-baik. @risasaraswati : "Yuk ngobrol baik-baik mbak," ujar Risa.

Tak hanya dua kali, ia kembali menandai akun tersebut hingga minta untuk ketemuan karena telah menghina anaknya. @risasaraswati : "@vg241086 kita ketemu ya :)"

Unggahan ini lantas ramai dibicarakan oleh netizen. Banyak yang ikut sedih karena anak Risa Saraswati dikomentari jahat mulai dari bentuk tubuh hingga dihina macam-macam.

Risa Saraswati. (Instagram/@risasaraswati)

@mhmdfaizuwais : "Ini orang belom pernah dicolek tanpa disentuh semoga nanti babymu seperti apa yang kau ucapkan,"

@rinaademarta : "Sadar nggak sih tu manusia namanya ngehina orang sama saja menghina Tuhan .. karena semua ciptaan tuhan .. apakah dia lahir dari telur kinderjoy,"

@andreizwara : "Punya dendam pribadi kayanya, kalau ada masalah cerita mbak bukan menguhujat,"

Load More