Yohanes Endra | MataMata.com
Sinopsis Jurnal Risa The Movie (instagram/mdpictures_official)

Matamata.com - Jurnal Risa segera hadir dalam format film mockumentary. Film horor arahan sutradara Rizal Mantovani ini akan dibintangi langsung oleh Risa Saraswati dan sang adik, Riana Rizki.

Risa Saraswati merupakan seorang author buku yang beberapa karyanya telah diadaptasi menjadi film. Sebut saja waralaba film Danur Universe yang berisi kisah-kisah horor dari pengalaman Risa sendiri.

Namun Jurnal Risa The Movie akan berdiri sendiri alias tidak ada kaitannya dengan Danur Universe. Film ini mengambil sudut pandang orang pertama dengan konsep dokumenter dengan kisah yang diambil dari kanal YouTube Jurnalrisa.

Baca Juga:
Sinopsis Cold Blooded Intern, Duet Maut Ra Mi Ran dan Uhm Ji Won di Drakor Baru

Dijadwalkan tayang tahun depan, simak sinopsis Jurnal Risa The Movie berikut ini!

Sinopsis Jurnal Risa The Movie

Sinopsis Jurnal Risa The Movie (instagram/mdpictures_official)

Mengusung genre mockumentary, Jurnal Risa The Movie akan mengambil sudut pandang orang pertama melalui kamera genggam. Penonton akan diajak melihat kejadian nyata yang dialami Risa Saraswati lewat kamera.

Baca Juga:
Sinopsis Burn The House Down, Mei Nagano Rela Menyamar Jadi ART Demi Balas Dendam

Risa diketahui memiliki kemampuan supranatural yang membuatnya bisa berkomunikasi dengan makhluk gaib. Film ini akan menyuguhkan kejadian horor yang dikemas seperti Paranormal Activity.

Pemain Jurnal Risa The Movie

Sinopsis Jurnal Risa The Movie (instagram/mdpictures_official)

Film yang diproduksi MD Pictures ini akan dibintangi langsung oleh Risa Saraswati dan sang adik, Riana Rizki. Mereka akan beradu akting sebagai diri sendiri bersama beberapa anggota keluarga lain yang pernah muncul di kanal YouTube Jurnal Risa.

Baca Juga:
Uang Adsense Jurnal Risa Diambil Orang, Ini Kata Risa Saraswati

Anggota keluarga Risa Saraswati yang sering muncul yakni Abimanyu Bhakti Pratama atau yang kerap disapa Kakang atau Abi, Indy Ratna Pratiwi, Nicko Irham, Ranggana Purwana, hingga Rai Sekar.

Jajaran pemain lainnya termasuk penyanyi jebolan Indonesian Idol musim kesepuluh, Prinsa Mandagie, serta aktor Sandy Pradana. Jurnal Risa The Movie juga dibintangi nama-nama lain yang belum diungkap.

Alasan Wajib Nonton Jurnal Risa The Movie

Sinopsis Jurnal Risa The Movie (instagram/mdpictures_official)

Kisah horor Risa Saraswati tak pernah gagal membuat pemirsa bergidik karena berdasarkan pengalaman nyata. Sebut saja trilogi Danur yaitu Danur: I Can See Ghosts (2017), Danur 2: Maddah (2018) dan Danur: Sunyaruri (2019).

Belum lagi film-film dari Danur Universe lainnya, seperti Rasuk (2018), Asih (2018), Silam (2018), Rasuk 2 (2020), Asih 2 (2021), Ivanna (2022), dan terbaru series Jurnal Risa (2023).

Jurnal Risa The Movie dikemas dalam format mockumentary sehingga dapat memberikan pengalaman yang lebih nyata. Penonton seperti diajak menemani Risa Saraswati merasakan suasana mencekam dari pengalaman spiritualnya.

Proses syuting film ini sudah rampung. Jurnal Risa The Movie kabarnya akan dirilis pada 2024 mendatang. Ada yang nggak sabar?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More