Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Reza Artamevia dan Zaskia Sungkar (Kolase MataMata.com/ Instagram)

Matamata.com - Artis berinisial RA yang diamankan dalam kasus dugaan narkoba adalah Reza Artamevia dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya. Hal itu ditegaskan Yusri kepada MataMata.com lewat pesan aplikasi WhatsApp, pada Sabtu (5/9/2020).

Kabar bahagia datang dari pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Keduanya mengumumkan akhirnya dipercaya untuk memiliki momongan. Pengumuman itu diungkapkan Zaskia dan Irwansyah melalui channel YouTube The Sungkars Family pada Sabtu (5/9/2020) dengan judul 'The Announcement, FINAL PART SYAHKI’S JOURNEY'.

Zaskia Sungkar. (Instagram/@zaskiasungkar15)

Lesty Kejora dikenal sebagai artis dangdut yang low profile dan dekat dengan fans. Bahkan, 8 bulan yang lalu ia memberikan kejutan dengan mendatangi fans yang menikah. 

3 berita di atas masuk 5 berita populer MataMata.com hari ini, Sabtu (5/9/2020), yuk kepoin selengkapnya di bawah ini: 

1. Tajir Semua, Potret Rumah Mewah 6 Pemain Kabhi Khushi Kabhie Gham

Kajol dan Shah Rukh Khan saat syuting Kabhi Khushi Kabhie Gham (Instagram/@kajol)

Penggemar film India pasti pernah nonton film Kabhi Khushi Kabhie Gham (2001) atau yang juga dikenal sebagai K3G, adalah film melodrama berbahasa India yang ditulis dan disutradarai oleh Karan Johar dan diproduksi oleh Yash Johar. Film ini dibintangi oleh Amitabh Bachchan, Jaya Bachchan, Shah Rukh Khan, Kajol, Hrithik Roshan dan Kareena Kapoor. Rani Mukerji juga tampil dalam penampilan spesial.

Film ini bercerita tentang sebuah keluarga India, yang menghadapi masalah dan kesalahpahaman atas pernikahan anak angkat mereka dengan seorang gadis yang termasuk dalam kelompok sosial ekonomi yang lebih rendah dari mereka. Di luar India, film ini adalah film India dengan pendapatan kotor tertinggi yang pernah ada, hingga rekornya dipecahkan oleh sutradara Johar berikutnya Kabhi Alvida Naa Kehna (2006). Kabhi Khushi Kabhie Gham memenangkan beberapa penghargaan pada upacara penghargaan populer tahun berikutnya, termasuk lima Penghargaan Filmfare.

Baca selengkapnya

Load More