Linda Rahmadanti | MataMata.com
Tamara Bleszynski (Instagram/@tamarableszynskiofficial)

Matamata.com - Tamara Bleszynski memberikan dukungannya kepada Jerinx SID yang kini sedang terbelit hukum atas kasus pencemaran nama baik kepada organisasi kesehatan IDI (Ikatan Dokter Indonesia).

Lewat unggahannya di media sosial, Tamara Bleszynski memposting potret Jerinx SID dan Nora Alexandra dengan filter hitam putih. Menurutnya, memenjaran Jerinx SID bukan solusi yang tepat untuk menekan angka kasus Covid-19.

Jerinx SID dan Nora Alexandra (Instagram @tamarableszynskiofficial)

Lebih lanjut, Tamara Bleszynski memberikan sindiran menohoknya jika sejak Jerinx SID di penjara, angka Covid-19 semakin meroket. Dukungan Tamara Bleszynski ini juga langsung mendapatkan respon dari istri Jerinx SID, Nora Alexandra.

''Memenjarakan dan memisahkan mereka, bukan solusi utk meredam COVID. Buktinya dia terpenjara, angka COVID tetap naik. Semoga Semesta membukakan matamu...semoga Cinta kasih selalu ada, selalu dan selalu dihatimu,'' tulis Tamara Bleszynski dalam unggahannya.

''Love you mami @tamarableszynskiofficial ,'' balas Nora Alexandra.

Jerinx SID dan Nora Alexandra (Instagram @tamarableszynskiofficial)

Di unggahan selanjutnya, Tamara Bleszynski turut memberikan komentarnya mengenai aksi sosial yang kerap dilakukan oleh Jerinx SID. Ironisnya, justru ia kini malah harus mendekam di balik jeruji besi.

Mengetahui kondisi tersebut, Tamara Bleszynski berharap agar Jerinx SID bisa segera bebas dan kembali berkumpul dengan keluarganya.

''Kamu yg membuat banyak org melek dan juga tersingung karena bacotmu, tapi kamu tdk memakan uang org, malah memberi dan berbagi. Semoga kamu bisa segera berkumpul dgn keluargamu ,'' jelas Tamara Bleszynski.

Load More