Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Susan Sameh (MataMata.com/Sumarni)

Matamata.com - Susan Sameh memperkenalkan pacar barunya nih. Tanpa diduga, sosok yang dimaksud pacar baru Susan Sameh adalah putra kedua dari Nikita Mirzani, Azka Raqilla Ukra.

Hal itulah yang diperlihatkan bintang film Bucin itu di postingan Insta Story. “Pacar aku,” tulis artis 23 tahun ini dalam keterangan video yang diunggah Minggu (6/9/2020).

Unggahan Susan Sameh yang direpost Nikita Mirzani [Instagram/@nikitamirzanimawardi_17]

Video itu memperlihatkan interaksi Azka dengan Susan Sameh. Bocah enam tahun tersebut hendak meninggalkan mantan kekasih Billy Syahputra ini lantaran ingin mengambil remote.

Seakan tengah melakoni drama, Susan Sameh tampak tak rela ditinggalkan bocah kecil tersebut. “Kamu jahat,” kata Susan Sameh sambil berpura-pura menangis.

Postingan Susan Sameh itu pun tampak direspons setuju oleh Nikita Mirzani. "Mimi setuju sama yang ini," tulis perempuan yang akrab disapa Nyai dengan huruf kapita.

Nikita Mirzani dan anak-anaknya. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

Sebelum Susan Sameh santer dikabarkan menjalin kasih dengan Arsyah Rashid. Kabar ini berhembus sejak Februari 2020, saat Susan Sameh ikut merayakan ulang tahun mantan kekasih Maudy Ayunda itu.

Selain itu, di vlog Billy Syahputra, Susan Sameh mengatakan ada lelaki yang dekat dengannya. “Inisialnya A,” kata bintang film 99 Nama Cinta itu.

Billy Syahputra juga memberikan petunjuk lain dengan foto lelaki yang mengenakan jas. Meski hanya sepintas, namun netizen yang melihatnya, menduga sosok itu adalah Arsyah Rasyid.

Load More