Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Pasha Ungu dan istri, Adelia Wilhelmina. [Ismail/MataMata.com]

Matamata.com - Pasha Ungu baru saja mengumumkan kalau batal maju di Pilkada mendatang. Padahal, dia sudah berniat menjadi calon Wakil Gubernur Sulawesi Tengah.

Melihat kegagalan suaminya, Adelia Wilhelmina mencoba menguatkan pria bernama Sigit Purnomoitu. Hal itu terlihat dalam unggahannya di Instagram belum lama ini.

Unggahan istri Pasha Ungu, Adelia Wilhelmina [Instagram/@adeliapasha]

"Daddy sayang semangat terus yaaa. Mommy selalu ada buat daddy," tulis Adelia Wilhelmina sebagai caption. Karena itu, Adelia Wilhelmina meminta agar suaminya itu tetap legowo. Dia percaya semua sudah diatur oleh Tuhan.

Baca Juga:
Pamer Foto Masa Kecil, Pasha Ungu Dipuji Ganteng Sejak Dini

"Semua ikhtiar yang kita lakukan karena Allah. Tapi kita sebagai manusia nggak boleh kecewa dengan keputusanNYA," ujarnya.

"Pasti ada jalan yang lebih baik lagi mungkin akan lebih baik dari sebelumnya. Allah maha baik. Love you @pashaungu_vm," sambungnya lagi.

Rambut plontos Pasha Ungu. [MataMata.com/Herwanto]

Postingan itu diiringi dengan potret kebersamaan Adelia Wilhelmina dengan Pasha Ungu. Keduanya tampak tersenyum manis ke hadapan kamera.

Baca Juga:
3 Aksi Pasha Ungu Tuai Pro Kontra saat Menjabat Wakil Wali Kota Palu

Seperti diketahui, pentolan band Ungu ini sebelumnya sudah mendeklarasikan diri sebagai calon Wakil Gubernur Sulawesi Tengah. Dia niatnya akan mendampingi mantan Bupati Morowali, Anwar Hafid.

Unggahan Pasha Ungu [Instagram/@pashaungu_vm]

Hanya saja keduanya gagal maju dalam pertarungan itu lantaran syarat dukungan dari partai politik tidak terpenuhi. (Sumarni)

Load More