Linda Rahmadanti | MataMata.com
Evelin Nada Anjani (Instagram/@evelinnadaanjani)

Matamata.com - Evelin Nada Anjani baru saja memamerkan kekasih barunya bernama Alkhan Marcedo usai putus dari Roy Kiyoshi. 

"Ini teman dekat, ya pacarlah bisa dibilang. Namanya Alkhan Marsedo," kata Evelin Nada Anjani, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (8/9/2020).

Evelin Nada Anjani dan Alkhan Marcedo. (Instagram/@evelinnadaanjani)

Evelin Nada Anjani dan Alkhan Marsedo rupanya sudah menjalin hubungan asmara selama lima bulan. Namun baru kali ini dia memamerkan kekasih barunya itu.

"Lima bulan ya kurang lebih," ungkapnya.

Berawal dari hubungan pertemanan, keduanya mulai merasakan kecocokan dan kenyamanan. Hingga akhirnya memutuskan berpacaran.

Evelin Nada Anjani dan Alkhan Marcedo. (Instagram/@evelinnadaanjani)

"Awalnya dikenali sama teman terus kami jalan bareng. Awalnya sih teman banget sumpah. Teman yang bisa ngungkapin apapun gitu loh, bisa curhat, kata-kataan. Kami pernah kerja bareng juga di stasiun tv," terang mantan istri komedian Aming ini

"Ya dia sering datang ke acara DJ aku, paling rajin banget dan sering datang ke acara nge-DJ aku pokoknya. Mau di Jakarta atau dimanapun. Ya dari situ aku putus sama mantan, terus galau dia terus yang nemenin," sambungnya.

Alkhan Marcedo menerangkan jika ia dikira bergurau saat menyatakan cintanya kepada Evelin Nada Anjani. Hal ini lantaran keduanya kerap bercanda saat sedang bersama. 

Load More